The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kala Bek Persija Jakarta Berat Menahan Rindu
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, saat ini masih menjalani proses pemulihan cedera. (Dok. Persija Jakarta)
Soccer

Kala Bek Persija Jakarta Berat Menahan Rindu

Absen karena cedera.

Selasa, 10 Maret 2020 12:47 WIB 10 Maret 2020, 12:47 WIB

INDOZONE.ID - Bek Persija Jakarta, Otavia Dutra, sudah cukup lama absen. Pemain naturalisasi tersebut tak membela Macan Kemayoran dalam tiga pertandingan. 

Dutra masih mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut didapatnya saat Persija berhadapan dengan Madura United pada ajang Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

"Saat ini belum 100 persen (pulih), karena masih dalam proses penyembuhan. Namun, saya sudah ikut latihan," ujar Otavio Dutra seperti dikutip situs resmi Persija. 

Pemain kelahiran Brasil itu mengatakan, proses pemulihan cedera yang dialaminya berjalan positif. Dia pun sudah siap jika nantinya diturunkan kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK dalam lanjutan Liga 1 2020, akhir pekan nanti.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini masih harus mengikuti beberapa terapi. Kendati demikian, Dutra mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik

"Semoga pekan ini bisa main. Saya sudah rindu sekali karena tiga laga tidak bermain," pungkas pemain yang membuat debut di Persija Jakarta saat lawan persela Lamongan, Februari lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma
JOIN US
JOIN US