The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cristiano Ronaldo Belum Habis, Nih Buktinya!
Reaksi Cristiano Ronaldo usai ngolongin Lisandro Martinez (Foto: Reuters/Carl Recine)
Soccer

Cristiano Ronaldo Belum Habis, Nih Buktinya!

Kamis, 06 Oktober 2022 16:01 WIB 06 Oktober 2022, 16:01 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo tengah menjalani salah satu musim terburuknya sekarang. Meski begitu, Ronaldo sepertinya belum habis jika menilik video yang diunggah instagram @433.

@433 mengunggah video latihan Man United yang menampilkan Ronaldo tengah bermain rondo dengan rekan-rekan setimnya. Saat bola ada di kaki Ronaldo, dia mengeluarkan kelihaiannya dan meloloskan bola di tengah-tengah kaki Lisandro Martinez.

Usai melakukannya, Ronaldo tampak begitu antusias. Sementara itu, Martinez dan Diogo Dalot, yang melihat kejadian itu, hanya tertawa.

Baca Juga: 7 Pesepakbola Terbaik yang Belum Pernah Juara Piala Dunia, Termasuk Ronaldo dan Messi

Meski mampu menunjukkan kemampuan dalam latihan, Ronaldo harus membuktikan diri di dalam lapangan. Itu bukan pekerjaan rumah karena Ronaldo bukan pilihan utama bagi Pelatih Erik Ten Hag.

Sejak Ten Hag memimpin Man United pada awal musim 2022-2023, Ronaldo baru tiga kali main dari menit pertama. Itu menandakan Ronaldo harus membuktikan diri agar mendapatkan kepercayaan Ten Hag.

Jika selalu duduk di bangku cadangan, Ronaldo tidak akan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Selain itu, sayang disayangkan jika Ronaldo hanya duduk di bangku cadangan dengan ketajamannya yang luar biasa.

Baca Juga: 30 Penyerang Terbaik di Game FIFA 23, Ada Pemain Favorit Kamu?

Bagaimanapun, Ronaldo masih dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia beberapa musim silam. Saat kini berumur 37 tahun, Ronaldo harus kembali membuktikan, bahwa dirinya belum habis.

Artikel Menarik Lainnya:

Jadi Cadangan Mati di Derby Manchester, MU Disebut Gak Hormati Ronaldo: Lepasin Aja

Jadi Kayu Mati di Man United, Cristiano Ronaldo Hibur Diri Makan Bareng Keluarga

Absen Lawan Man City, Cristiano Ronaldo pun Dibuat Malu Erling Haaland

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US