The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Juara! Guardiola hingga Ibrahimovic Isap Cerutu, Eks Pemain MU Pilih Sebat Rokok
Marcos Rojo. (Instagram/@marcosrojo)
Soccer

Jadi Juara! Guardiola hingga Ibrahimovic Isap Cerutu, Eks Pemain MU Pilih Sebat Rokok

Santai merokok di lapangan

Selasa, 24 Mei 2022 16:16 WIB 24 Mei 2022, 16:16 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah pemain dan pelatih merayakan kemenangan timnya saat menjadi juara liga hingga kompetisi domestik dengan cara yang berkelas, salah satunya mengisap cerutu. Namun, seorang eks pemain Manchester United memilih jalan berbeda, yakni dengan mengisap sebatang rokok usai timnya meraih trofi.

Di mulai dari Liga Spanyol, di mana Real Madrid keluar sebagai tim teratas daftar klasemen La Liga usai mengalahkan Espanyol 4-0. Perayaan kemenangan Los Blancos dirayakan penuh suka cita oleh pemain dengan menaiki bus keliling kota.

Namun, yang paling menarik perhatian adalah gaya pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu terlihat merayakan tim asuhannya menjadi penguasa Spanyol, dengan mengisap cerutu.

Gaya serupa juga diperlihatkan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic setelah Rossoneri merebut Scudetto 2021/2022 setelah 11 tahun absen. 

Pemain asal Swedia itu terlihat santai mengisap cerutu saat perayaan pengangkatan trofi Liga Italia musim ini untuk AC Milan.

Baca juga: DC Jadi Saksi Depp di Persidangan, Siap Bantah Keterangan Amber Soal Perannya di Aquaman 2

Tak mau ketinggalan, Pep Guardiola juga mengisap cerutu saat merayakan pawai Manchester City juara Liga Inggris.

Sementara itu di Amerika Selatan, mantan pemain Manchester United, Marcus Rojo juga melakukan perayaan yang mirip dengan Guardiola, Ibra atau Ancelotti. Hanya saja, bek tengah itu bukan mengisap cerutu, melainkan hanya sebatang rokok.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @nocontextfooty, terlihat Rojo sedang merokok di lapangan. Dia terlihat duduk santai dan tersenyum.



Aktivitas merokok Rojo, dilakukannya usai mengantar Boca Juniors memenangkan gelar Copa de la Liga Argentina. Mereka menjadi juara usai mengalahkan Tigre dengan skor 3-0 pada Minggu (22/5/2022).

Rojo cukup lama berseragam Manchester United saat didatangkan dari Sporting Lisbon. Bek Argentina itu membela Setan Merah hingga 2021, sebelum pindah ke Boca Juniors.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US