The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pogba Pamer Gaya Rambut Baru, Fans Juventus Ngamuk-ngamuk
Paul Pogba. (Instagram/paulpogba)
Soccer

Pogba Pamer Gaya Rambut Baru, Fans Juventus Ngamuk-ngamuk

Rabu, 28 September 2022 10:23 WIB 28 September 2022, 10:23 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Juventus, Paul Pogba, memamerkan gaya rambut barunya melalui postingan di Instagram. Namun, hal ini justru membuat banyak fans Juventus ngamuk-ngamuk.

Mereka pasalnya tidak senang karena Pogba lebih mementingkan penampilan ketimbang performa di lapangan. Sebagai informasi, saat ini Pogba sebenarnya sedang dalam masa pemulihan cedera.

Pogba bergabung lagi dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2022 secara gratis. Namun, ia belum memainkan satu pun pertandingan resmi bersama Juventus karena mengalami cedera lutut.

Sementara, Juventus sendiri sedang dalam kondisi kurang baik lantaran hanya dua kali menang dari sembilan pertandingan yang telah mereka mainkan musim ini.

Baca Juga: Dituding Gunakan Sihir, Pogba Balas sang Kakak Pake Video Muhammad Ali

Maka dari itu, ketika Pogba justru muncul memamerkan gaya rambut barunya, banyak fans Juventus yang dibuat kesal. Apalagi Pogba mesti pergi ke Inggris untuk mendatangi barbershop langganannya.

“Lebih banyak potongan rambut ketimbang menit bermain di lapangan,” tulis akun @pinturicchio1***

Baca Juga: Dapat Ancaman dan Pemerasan, Paul Pogba Kini di Bawah Perlindungan Polisi

“3 gaya rambut berbeda dan 0 penampilan di lapangan dalam tiga bulan terakhir. Paul nomor satu,” kata akun @eduardomandori***

“Apa kamu masih bermain sepak bola? Atau Juventus membayar kamu sehingga kamu bisa pergi ke barbershop?” sebut akun @gianpaoloferl***

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US