The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bintang Emon Tanggapi Ajakan Ketum PSSI untuk Ngopi: Mari Pak!
Mochamad Iriawan dan Bintang Emo (Instagram/@mochamadiriawan84/@bintangemon)
Soccer

Bintang Emon Tanggapi Ajakan Ketum PSSI untuk Ngopi: Mari Pak!

Makin panas!

Jumat, 17 Juni 2022 15:13 WIB 17 Juni 2022, 15:13 WIB

INDOZONE.ID - Nama komika Bintang Emon belakangan memang kencang jadi pembahasan oleh para pecinta sepak bola Indonesia. Terlebih setelah materi Stand Up Commedy soal PSSI dan Polri yang dibawakannya di Youtube Dedy Corbuzier viral.

Ya, dalam materinya tersebut, Bintang dengan nada satire berbalut komedi tidak mempermasalahkan apabila seorang pesepakbola bisa mejabat jadi Kapolri, layaknya polisi dapat jadi ketum PSSI.

Materi Stand Up Commedy Bintang tersebut ternyata dapat tanggapan dari Ketum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Ya, Iwan Bule memposting foto Bintang dengan background poster wanted seperti yang dipakai untuk mencari orang.

Dalam postingannya tersebut, Iwan Bule mengajak Bintang untuk bertemu dan ngopi bersama beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, Iwan Bule juga sudah menentukan tempat di mana dirinya bisa mengopi bersama dengan Bintang.

"Main kita? Daerah Kemang enak nih!" tulis caption Iwan Bule pada postingan video terkait ajakan ngopinya kepada Bintang.

Siapa sangka, Bintang pun membalas ajakan Iwan tersebut dengan sebuah video singkat di akun Instagram-nya. Bintang pun mengaku siap untuk menerima ajakan mantan Kapolda Jawa Barat tersebut.

Baca Juga: Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023, Iwan Bule Disebut Man of the Match Dunia Akhirat!

"Mari pak," caption postingan video singkat Bintang di akun Instagram-nya.

"Pak Iwan Bule, mau ngopi? Ayuk!" ucap Bintang Emon di video sambil menyeruput secangkir kopi. Yang mana dibalas oleh Iwan Bule: "Hmmm saya suka drama ini."

Drama ajakan ngopi Iwan Bule kepada Bintang Emon pun mendapatkan banyak reaksi dari netizen Indonesia. Kebanyakan mendukung agar komika berusia 26 tahun tersebut merealisasikan kegiatan mengopi bersama dengan Iwan Bule.

"Serangan balik!!! #kamibersamaemon," tulis salah satu netizen.

"Dibalik kemenangan timnas ada #emonlokal," balas seorang netizen.

"Gua kawal lu bang!" balas komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US