The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dani Alves Berharap Messi Pensiun di Barcelona
Dani Alves dan Lionel Messi. (Instagram/@danialves)
Soccer

Dani Alves Berharap Messi Pensiun di Barcelona

Kamis, 20 Januari 2022 10:30 WIB 20 Januari 2022, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Dani Alves berharap Lionel Messi kembali dan mengakhiri kariernya di Barcelona. Ia menyebut kepindahan Messi ke PSG sebuah kesalahan besar.

Alves dan Messi telah menjadi rekan di Barcelona selama bertahun-tahun. Namun pada 2016, Alves hengkang dan bergabung ke Juventus.

Kini Alves telah kembali ke Barcelona setelah berstatus bebas transfer dari Sao Paulo. Bek veteran itu mengaku terbuka untuk menyambut Messi di Barcelona.

Baca Juga: Dani Alves Pulang ke Barcelona, Sergio Busquets: Ini Sebuah Kegembiraan

Hengkangnya Messi ke PSG memang meninggalkan luka mendalam bagi Barcelona dan penggemar. Pasalnya, kedua belah pihak masih sama-sama ingin bersama, namun terhalang regulasi salary cap dari La Liga.

Dalam sebuah wawancara dengan Tot Costa de Catalunya Ràdio, Alves mengatakan Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Ia juga ingin Messi pensiun di Barcelona.

"Terkadang hal-hal tidak terjadi seperti yang kita impikan. Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan berada di tempat yang lebih baik daripada di sini," kata Alves.

"Dia mengatakan hal yang sama kepada saya ketika saya pergi. Akan sangat bagus jika Messi mengakhiri karirnya di sini," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US