The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masih Memble, Hazard Dikritik: Dia Anggap Remeh Madrid
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (photo/REUTERS/Juan Medina)
Soccer

Masih Memble, Hazard Dikritik: Dia Anggap Remeh Madrid

Minggu, 14 November 2021 15:41 WIB 14 November 2021, 15:41 WIB

INDOZONE.ID - Sejak dibeli Real Madrid dari Chelsea, Eden Hazard belum menunjukkan tajinya. Bahkan, pemain Belgia itu sering cedera dan alami masalah kebugaran. Hazard yang tak konsisten dianggap meremehkan Madrid.

Sejak ditebus seharga Rp1,9 triliun dari Chelsea, Hazard belum memenuhi ekspektasi Real Madrid. Bahkan ia jadi langganan ruang perawatan akibat rentan cedera.

Cedera pergelangan kaki yang terus menerus kambuh membuat Hazard sudah absen sebanyak 57 pertandingan.

Di awal musim ini, ia sempat tampil baik di Liga Spanyol. Ia sudah menjalani tujuh laga dengan memberikan satu assist.

Namun, ia kembali cedera usai jeda internasional. Pergelangan kakinya kembali bermasalah dan itu membuat Hazard harus absen saat Madrid bungkam Shakhtar Donetsk 5-0 di Liga Champions, Rabu (20/10) dinihari WIB.

Performa Hazard yang masih melempem serta kesehatannya yang rentan akan cedera dikritik oleh eks pemain Belgia, Marc Degryse. Menurutnya, Hazard sudah bermasalah sejak pertama kali menginjakkan kaki ke Santigao Bernabeu dan tak bisa menjaga berat badan.

"Ini benar-benar tidak bisa dimengerti. Saya masih tak habis pikir bagaimana dia datang ke pelatihan pertama dengan kelebihan berat badan 7 kilogram," kata Degryse kepada Het Laatste Nieuws, dilansir dari Mundo Deportivo.

"Tidak masalah sih kalau itu hanya 5 kilo, tapi kok dia bisa melakukannya? Naik 5 kilogram dalam tiga minggu! Sulit untuk dimengerti bahwa anda memasuki masa persiapan seperti ini," sambungnya.

"Kemudian dia mulai berlatih dengan kecepatan yang sama dengan pemain lain, tapi itu tidak mungkin. Dia pertama-tama harus menurunkan berat bedan ekstranya tersebut,".

"Akibat dari itu, dia langsung mengalami cedera otot. Lantas dia bergabung kembali tanpa meletakkan fondasi musim yang bagus. Dia benar-benar meremehkan Real Madrid," pungkasnya soal Eden Hazard.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US