The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi! Witan Sulaeman Gabung FK Senica dengan Status Pinjaman
Witan Sulaeman. (Instagram/@witansulaiman_)
Soccer

Resmi! Witan Sulaeman Gabung FK Senica dengan Status Pinjaman

Sabtu, 22 Januari 2022 08:43 WIB 22 Januari 2022, 08:43 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang tim nasional (timnas) Indonesia, Witan Sulaeman resmi bergabung dengan klub Liga Slovakia FK Senica dengan status pinjaman dari tim Liga Polandia Lechia Gdansk. Witan meneken kontrak peminjaman berdurasi 6 bulan.

Kabar bergabungnya Witan sebagaimana diumumkan oleh pihak klub dan sang pemain melalui media sosial Instagram.

"Selamat datang, Witan," tulis FK Senica dalam unggahannya, Jumat (21/1/2022).

Kedatangan pemain asal Palu, Sulawesi Tengah itu di FK Senica membuatnya berpeluang bermain bersama sesama timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Egy sendiri baru memperpanjang kontrak selama 1,5 tahun bersama klub berumur lebih dari seabad tersebut pada Kamis (20/1/2022).

Sementara itu, Witan masih terikat kontrak selama 2 tahun di Lechia Gdansk sejak September 2021. Namun, pemain berusia 20 tahun itu belum bisa menembus skuad utama Lechia Gdansk.

Kendati begitu, Witan tampil baik dalam gelaran Piala AFF 2020 dengan membawa Indonesia ke partai final. Selama Piala AFF itu Witan juga membuat assist terbanyak yakni 5 dan mencetak 2 gol.

Baca Juga: Timnas Putri Indonesia Keok Lawan Australia hingga Kebobolan Banyak Gol

Melalui unggahan Instagramnya, Witan pun mengaku senang bergabung dengan FK Senica dan siap memberikan yang terbaik untuk klub.

"Sangat senang dengan kesempatan untuk bergabung dengan @fk_senica. Tidak sabar untuk membantu tim memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan memberikan semua yang saya miliki untuk klub," tulis pemain yang baru-baru ini melamar kekasihnya.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada Lechia Gdansk yang memberinya kesempatan untuk berkembang di klub Eropa lainnya.

"Terima kasih @lechia_gdansk karena mengizinkan saya untuk tumbuh sebagai pemain di Eropa. Semoga saya menjadi pemain yang lebih baik lagi saat masa peminjaman berakhir."
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US