The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sadar Diri Performa Hancur,  Manchester United Tak Adakan Acara Penghargaan Musim Ini
Para pemain Manchester United sebelum laga. ( REUTERS/Ian Walton)
Soccer

Sadar Diri Performa Hancur, Manchester United Tak Adakan Acara Penghargaan Musim Ini

Jumat, 20 Mei 2022 13:23 WIB 20 Mei 2022, 13:23 WIB

INDOZONE.ID - Acara tahunan upacara penghargaan pemain terbaik klub Manchester United untuk musim 2021/22 ini urung dilaksanakan.

Padahal lebih dari sepuluh tahun ini Manchester United tidak pernah absen setiap tahunnya mengadakan acara penghargaan untuk para pemain yang sudah memeberikan performa terbaiknya selama musim yang dijalani.

Biasanya upacara penghargaan diadakan berupa gala dinner yang mengambil tempat di Old Trafford setiap tahunnya pada dua minggu terakhir sebelum musim berakhir.

Baca Juga: Madam Pang Menangis Lihat Aksi Kepala Batu Pemain Thailand Kalahkan Timnas Indonesia U-23

Di acara yang telah diadakan pada tahun-tahun lalu, MUTV atau stasiun televisi internal The Reds ikut meliput acara penghargaan tersebut.

Berdasarkan isu-isu yang menyebar, disebutkan jika acara penghargaan tersebut ditiadakan untuk tahun ini karena performa Manchester United yang hancur di musim ini, sehingga para pemain merasa malu untuk hadir menerima penghargaan.

Berbanding terbalik, Manchester City dan Liverpool yang merupakan saingan dari The Reds sedang bersaing untuk memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris, sedangan Manchester United harus puas dengan berada di posisi keenam.

Penulis: Iqlima Shofiyyah Nasution

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
JOIN US
JOIN US