The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Uang Sponsor Persija-Madura United Rp1,5 M Disita Bareskrim
Ilustrasi uang sitaan. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Soccer

Uang Sponsor Persija-Madura United Rp1,5 M Disita Bareskrim

Terkait Trading Viral Blast

Jumat, 13 Mei 2022 20:05 WIB 13 Mei 2022, 20:05 WIB

INDOZONE.ID - Kasus robot trading Viral Blast memasuki babak baru. Bareskrim Polri baru-baru menyita uang sponsor senilai Rp1,5 miliar dari 3 klub sepak bola Tanah Air yaitu Persija, Bhayangkara FC dan Madura United (MU).

Kabar prihal penyitaan itu dibenarkan langsung oleh Kasubdit III DIttipideksus Bareskrim Polri, Kombes Pol Robertus Yohanes De Deo. Robertus mengamini jika pihaknya menyita uang senilai Rp1,5 miliar dari ketiga klub tersebut.

"Benar diantaranya ada yang disita dari beberapa klub bola. Sebagian disita dari Persija, Madura United dan Bhayangkara FC," kata Kombes Robertus saat dihubungi wartawan, Jumat (13/5/2022).

Baca Juga: Mikky Kiemeney, Pacar Frenkie de Jong yang Tajir Banget dan Mantan Atlet

Robertus menyebut dana yang disita merupakan dana sponsor untuk ketiga klub bola. Dia menyebut sejauh ini Polri baru mendeteksi 3 klub.

"Sementara baru dari 3 klub tersebut," beber Robertus.

Sekedar informasi, Bareskrim Polri saat ini tengah mengusut kasus penipuan modus investasi bodong robot trading Viral Blast. Total member dari Viral Blast ternyata mencapai belasan ribu orang.

Kerugian para korban sendiri ternyata sudah mencapai Rp1,2 triliun. Bareskrim Polri sendiri sudah menangkap 3 tersangka dan memburu 1 tersangka lainnya berkaitan dengan kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US