The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Balikan dengan Juventus, Pogba Rela Gajinya Dipangkas hingga 41 Persen
Gelandang Manchester United Paul Pogba. (REUTERS/Andrew Yates)
Soccer

Demi Balikan dengan Juventus, Pogba Rela Gajinya Dipangkas hingga 41 Persen

Cinta mati!

Sabtu, 21 Mei 2022 14:25 WIB 21 Mei 2022, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Saga transfer Paul Pogba nampaknya bakal segera berakhir. Ya, personel tim nasional (Timnas) Prancis tersebut disebut-sebut sudah sepakat untuk hengkang dari Manchester United untuk membela Juventus.

Seperti disadur dari Football Italia, Sabtu (21/5/2022), Pogba kabarnya sudah setuju dengan penawaran yang diajukan oleh Juventus. Bahkan, Pogba kabarnya bersedia memotong gaji yang diterimanya hingga 41 persen demi kembali membela Juventus.

Sebagaimana diketahui, Pogba memang menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Liga Premier Inggris. Bahkan menurut beberapa sumber, Pogba bisa mengantongi hampir 14 juta euro dalam semusim bersama Man United.

Baca Juga: Pogba Ternyata Sudah Pernah Sepakat Gabung City, Tapi Batal karena Takut Diteror Fans MU

Akan tetapi, Pogba rela menurunkan pemasokannya hampir 7 juta euro demi bisa kembali berkarier di Juventus. Hal tersebut tentu menjadi keuntungan bagi pihak manajemen klub berjuluk Bianconeri itu.

Sebab selain akan memberikan gaji lebih kecil, Juventus juga dipastikan mendapatkan Pogba tanpa harus mengeluarkan uang transfer, lantaran kontrak sang pemain bersama Man United memang akan kadaluwarsa pada musim panas ini.

Ini pun seakan-akan menjadi deja vu momen 10 tahun silam. Pada saat itu, Juventus juga mendapatkan Pogba secara cuma-cuma, setelah ia enggan meneken kontrak baru dari manajemen Man United.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US