The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Aksi Elanga Jegal Rashford di Kotak Penalti, MU Gagal Menang dari Leicester
Marcus Rashford dan Anthony Elanga di laga MU vs Leicester City, Sabtu (2/4/2022). (Twitter/@ESPNFC)
Soccer

Viral Aksi Elanga Jegal Rashford di Kotak Penalti, MU Gagal Menang dari Leicester

Minggu, 03 April 2022 09:11 WIB 03 April 2022, 09:11 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford sempat mempunyai harapan akan mencetak gol kemenangan untuk timnya saat injury time melawan Leicester City, Sabtu (2/4/2022), tapi ia digagalkan oleh rekan setimnya sendiri, Anthony Elanga.

Bermain di Old Trafford, Setan Merah hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Leicester dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pasukan Brendan Rodgers berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-63 lewat gol Kelechi Iheanacho. Namun, keunggulan itu hanya bertahan 3 menit saja. MU berhasil menyamakan skor melalui Fred.

Di detik-detik akhir pertandingan, MU mendapat peluang bagus untuk mencetak gol kemenangan. Adalah Rashford yang mampu menusuk area pertahanan Leicester mengecoh 3 bek lawan.

Baca JugaSpanyol Hadapi Jerman di Piala Dunia 2022, Luis Enrique Optimis Menang

Namun, saat penyerang Inggris itu sudah berada di muka gawang dengan ruang tembak terbuka, ia malah jatuh dan gagal menendang bola. 

Dalam rekaman video yang beredar luas di Twitter, terlihat Elanga yang juga berada di kotak penalti ingin menendang bola hasil giringan Rashford yang sempat menjauh dari kakinya. Tetapi, saat Elanga mengayunkan kaki, Rashford sudah kembali mendekat pada bola sehingga kaki Elanga justru menjegal laju Rashford. 

Sejumlah, pemain MU, termasuk Bruno Fernandes protes ke wasit berharap mendapat hadiah penalti atas jatuhnya Rashford di kotak terlarang. Namun, wasit tidak mengabulkannya sebab Rashford jatuh bukan akibat dilanggar pemain lawan melainkan karena dijegal Elanga.

Insiden 'tekel' Elanga terhadap Rashford itu lantas menjadi perbincangan warganet. Netizen menganggap hal itu menggambarkan situasi MU yang sedang tidak dalam performa terbaiknya.

Artikel Menarik Lainya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US