Eden Hazard Masih Belum 'Move On' dari The Blues
instagram.com/hazardeden_10
Soccer

Eden Hazard Masih Belum 'Move On' dari The Blues

Eden Hazard sedang mengikuti Tur Bersama Real Madrid!

Bela
Sabtu, 13 Juli 2019 20:47 WIB 13 Juli 2019, 20:47 WIB

Penggemar Chelsea mungkin merindukan Eden Hazard setelah kepindahannya ke Real Madrid tetapi tampaknya pemain Belgia itu masih  memiliki tempat khusus di hatinya untuk The Blues.

Pemain 28 tahun itu menyegel mimpinya pindah ke Bernabeu awal musim panas ini setelah tujuh tahun di Stamford Bridge.

Hazard tidak pernah merahasiakan keinginannya untuk pindah ke Madrid sepanjang waktu di London barat, tetapi ia tetap setia kepada klub dan memenangkan enam penghargaan utama bersama klub.

Eden
Eden Hazard - Realmadrid.com

Kembalinya Zinedine Zidane ke Bernebeu adalah titik balik dalam proses pengambilan keputusan Hazard dan pemain Belgia itu termasuk nama yang mengikuti tur Madrid di Amerika Utara musim panas ini.

Raksasa La Liga mendarat di Kanada pada awal pekan ini tetapi pendukung Chelsea yang bermata elang memperhatikan 'bukti' bahwa Hazard masih  memiliki The Blues di hati dan pikirannya.

Pemain sayap itu terlihat dengan case ponsel yang menunjukkan anak anaknya mengenakan jersey Chelsea dan The Blues pasti menganggapnya sebagai tanda kasih sayang lamanya untuk klub.

Semuanya berubah di Stamford Bridge sejak kepergian Hazard dengan Frank Lampard mengambil alih tanggung jawab dari Maurizio Sarri, yang bergabung dengan Juventus.

Lampard tidak dapat menandatangani kontrak karena larangan transfer window Chelsea tetapi klub mengeksploitasi celah untuk menjaga Mateo Kovacic di klub dengan bayaran sekitar £ 40 juta.

The Blues memulai kampanye Liga Premier mereka di Old Trafford melawan Manchester United pada 11 Agustus.

Simak curhatan Eden Hazard dahulu yang diunggah di instagram pribadinya. All hail The Blues!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Eden Hazard (@hazardeden_10) on

    TAG
    Indozone Media
    Indozone Media

    Bela

    Editor
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE