Solskjaer Sebut Marcus Rashford Pemain Top
Marcus Rashford menendang bola dari kotak penalti ke gawang Norwich City.(REUTERS/Jon Super)
Soccer

Solskjaer Sebut Marcus Rashford Pemain Top

Minggu, 12 Januari 2020 21:39 WIB 12 Januari 2020, 21:39 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi pujian kepada Marcus Rashford yang tampil gemilang saat laga melawan Norwich City. Solskjaer menyebut Rashford adalah pemain dengan kelas top.

Kemenangan 4-0 Manchester United tersebut tak lepas dari andil besar Marcus Rashford yang mencetak dua gol. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Solskjaer mengaku senang dengan penampilan Rashford. Hingga kini pemain berusia 22 tahun itu sudah mencetak 18 gol di seluruh kompetisi dalam musim ini.

"Sungguh prestasi yang diraih hingga 200 pertandingan di usianya saat ini. Saya tidak tahu berapa gol yang dicetaknya, tapi itu adalah yang ke-19 pada musim ini," ujar Solskjaer kepada wartawan usai pertandingan.

"Ia sungguh berkelas top untuk diajak bekerjasama, anak yang hebat. Ia ingin belajar, meningkat, dan ia tahu bagaimana caranya menginjakkan kaki ke tanah."

"Hari ini, ia mengalami sedikit ketukan, tapi tidak ada kesempatan bagi dia untuk mengatakan kepada saya sebelum pertandingan kalau ia tidak ingin bermain."

"Ia akan menjadi lebih baik, tapi ia memiliki segalanya unutk menjadi pemain berkelas top: sikap, skill, fisik."

"Saya senang tiga penyerang tengah kami mencetak gol pada hari ini."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU