Biar Gak Tegang, Garuda Select Jalan-Jalan di Kota Milan
Skuat Garuda Select di Italia. (Dok. Garuda Select)
Soccer

Biar Gak Tegang, Garuda Select Jalan-Jalan di Kota Milan

Keliling kota Milan jadi alternatif

Senin, 06 Januari 2020 18:06 WIB 06 Januari 2020, 18:06 WIB

INDOZONE.ID - Jelang pertandingan pertama Garuda Select di Italia melawan Torino U-17, para penggawa Garuda Select berkesempatan berkeliling Kota Milan untuk melepas ketegangan.

Momen tersebut disambut antusias oleh para pemain, terlebih kegiatan ini sebagai bentuk refreshing setelah latihan padat yang mereka jalani, termasuk Fajar Fathurrahman.

“Hari ini ada sedikit waktu untuk refreshing keliling menikmati kota Milan karena sepekan kemarin kami fokus untuk latihan. Ini merupakan pengalaman pertama saya ke sini. Senang bisa rekreasi dan melihat langsung pemandangan kota,” kata Fajar kepada Mola TV.

Fajar Fathurrahman merupakan pemain andalan dari tim Garuda Select di sektor kanan penyerangan. Dalam dua pertandingan lawan Cheltenham Town dan Swindon Town, ia selalu jadi pilihan utama pelatih Des Walker.

Rencananya, Garuda Select akan menghadapi lawan perdana, Torino pada Rabu (8/1). Setelah itu Fajar Faturrahman dan kawan-kawan akan menghadapi tim Italia lain seperti Inter Milan, Juventus dan Como.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU