Tak Nampak di Hotel Tempat Menginap, Rashford Absen Kontra Liverpool?
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dan Marcus Rashford. (REUTERS/Andrew Yates)
Soccer

Tak Nampak di Hotel Tempat Menginap, Rashford Absen Kontra Liverpool?

Minggu, 19 Januari 2020 19:57 WIB 19 Januari 2020, 19:57 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford tak terlihat di hotel tempat timnya menginap jelang pertandingan melawan Liverpool. Hal ini membuat dugaan jika Rashford absen karena masih cedera.

Manchester United akan menantang Liverpool dalam pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu (19/1/2020) pukul 23.30 WIB. Namun di laga ini MU tak diperkuat striker andalan mereka, Marcus Rashford.

Seperti diketahui, Marcus Rashford mengalami cedera punggung dalam kemenangan 1-0 melawan Wolverhampton Wanderers di laga ulangan Piala FA putaran ketiga, Kamis (16/1) dini hari WIB tadi.

Cedera punggung dialami Rashford setelah dirinya ditabrak oleh Matt Doherty. Solskjaer kemudian menarik Rashford keluar untuk diberikan penanganan medis.

Sehari sebelum terbang ke Liverpool, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa kondisi Rashford akan terus dipantau.

Pelatih asal Norwegia itu belum bisa memastikan apakah Rashford akan ikut dalam laga kontra Liverpool.

"Saya tidak bisa mengatakan kepada kalian sekarang (apakah dia akan bisa bermain). Seperti apa yang menimpa Harry Maguire beberapa pekan yang lalu, saya kami masih memberinya waktu untuk memulihkan kondisinya," ujar Solskjaer mengenai kondisi Rashford dinukil dari Metro.

"Kami akan melakukan beberapa pemeriksaan dan perawatan untuknya hari ini. Kemarin kami mengistirahatkan tim. Saya sudah mengantisipasi hal ini. Saya mungkin merasa dia tidak akan fit tetapi mari kita lihat. 48 jam," tambahnya.

Apabila Rashford absen di laga penting ini, tentu akan sulit bagi MU. Sebab Rashford merupakan mesin gol MU yang sejauh ini sudah mencetak 14 gol di 22 laga Liga Inggris.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU