The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemain PSG Wanita Ditangkap Usai Serang Rekan Setim Sendiri
Pemain klub wanita Paris Saint-Fermain (PSG) Aminata Diallo ditangkap polisi karena menyerang rekan setim (Instagram @aminata_diallo_ad)
Soccer

Pemain PSG Wanita Ditangkap Usai Serang Rekan Setim Sendiri

Saling bersaing dalam tim.

Kamis, 11 November 2021 09:21 WIB 11 November 2021, 09:21 WIB

INDOZONE.ID - Pemain klub wanita Paris Saint-Fermain (PSG) ditangkap setelah melakukan penyerangan terhadap rekan setimnya. Dalam sebuah pernyataan, PSG mengutuk tindakan kekerasan yang dialami oleh salah satu pemainnya.

Dilansir dari People, tak diungkapkan identitas pemain PSG yang mengalami penyerangan oleh rekan setimnya itu. Namun, dalam sebuah laporan disebutkan korbannya adalah pemain tim PSG Wanita bernama Kheira Hamraoui.

Baca Juga: Cedera Berkepanjangan, PSG Ancang-ancang 'Ceraikan' Sergio Ramos

Menurut pernyataan resmi PSG pada Rabu (10/11/2021), Aminata Diallo, pemain Prancis untuk Paris Saint-Germain, telah ditangkap sehubungan dengan serangan terhadap rekan setimnya.

Dalam pernyataannya, Paris Saint-Germain mengatakan tim "mengutuk keras kekerasan yang dilakukan."

Meskipun PSG tidak menyebutkan nama pemain tersebut, ESPN melaporkan bahwa rekan setimnya yang diserang adalah Kheira Hamraoui berusia 31 tahun. Sumber mengatakan bahwa Hamraoui sedang berada di dalam mobil Diallo dengan rekan satu tim lainnya, setelah meninggalkan makan malam tim di Paris pekan lalu. 

Ketika mobil berada di depan rumah Diallo, dua pria bertopeng menyeret Hamraoui keluar dari mobil dan mulai memukul kakinya dengan jeruji besi.

Media Prancis L'Equipe membagikan rincian serangan yang serupa, mencatat bahwa itu berlangsung beberapa menit sebelum para penyerang melarikan diri.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Hamraoui dibawa ke rumah sakit setelah serangan yang menyebabkannya harus menerima jahitan. Untungnya, salah satu sumber mengatakan cedera itu tidak mengancam kariernya.

Namun Hamraoui tidak dapat bermain di pertandingan Liga Champions Wanita antara Paris Saint-Germain melawan Real Madrid pada hari Selasa, yang di leg pertama dimenangkan PSG 4-0. NBC News melaporkan bahwa Diallo menggantikan Hamraoui dalam pertandingan tersbut sebelum penangkapannya Rabu pagi waktu setempat.

ESPN mencatat bahwa kedua atlet memainkan posisi yang sama, yakni gelandang bertahan, dan bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad Paris Saint-Germain, dan tim nasional wanita Prancis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US