The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bale Makin Nyaman di Real Madrid
Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale. (photo/REUTERS/Pablo Morano)
Soccer

Bale Makin Nyaman di Real Madrid

Minggu, 05 September 2021 20:01 WIB 05 September 2021, 20:01 WIB

INDOZONE.ID - Pemain sayap asal Wales, Gareth Bale mengaku kini lebih nyaman di Real Madrid. Bale merasakan atmosfer positif di klub pemilik 13 trofi Liga Champions itu.

Bale sempat tak mendapat tempat di skuat Real Madrid, yang membuatnya dipinjamkan ke klub lamanya Tottenham Hotspur pada musim lalu. Usai bermain satu musim untuk Tottenham Hotspur, Bale pulang ke Madrid.

Kepindahannya ke Tottenham diakui Bale cukup membantunya secara mental untuk tampil di Euro 2020 bersama Wales. Rasa percaya diri itu kemudian ia terapkan saat kembali ke Madrid.

"Saya kira itu terlihat bersama Wales di Euro. Saya membawanya ke Real Madrid musim ini, di mana ada lingkungan yang lebih baik buat saya," ujar Bale seperti dilansir Marca.

"Setiap pemain akan memperlihatkan apakah mereka ada lebih bahagia secara mental, lalu secara fisik mereka akan merasa lebih baik dan tampil lebih baik."

"Saya bermain dan lebih bahagia dan lebih nyaman dengan gaya main Real Madrid," lanjut mantan pemain Southampton itu.

Di bawah kepimpinan Carlo Ancelotti, Bale kini dipercaya untuk jadi starter dalam pertandingan Real Madrid di LaLiga. Bale sudah tampil tiga kali dan mencetak satu gol.

"Saya selalu punya hubungan yang baik dengan Carlo. Tapi tetap saja Anda harus tampil bagus untuk masuk ke tim," ucap Bale.

"Saya melewati pramusim yang bagus dan start yang bagus musim ini. Dalam sepakbola, Anda hanya harus main baik dan persepsi akan berubah dengan cepat," kata Gareth Bale.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US