The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wijnaldum: Aku Ingin Pogba Bersama Kami di PSG, Dia Salah Satu Gelandang Terbaik Dunia
Paul Pogba. (photo/REUTERS/FRANCK FIFE)
Soccer

Wijnaldum: Aku Ingin Pogba Bersama Kami di PSG, Dia Salah Satu Gelandang Terbaik Dunia

Jumat, 23 Juli 2021 11:48 WIB 23 Juli 2021, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Georginio Wijnaldum telah mengundang Paul Pogba untuk bergabung bersamanya di Paris Saint Germain (PSG).

Menurutnya, Pogba adalah salah satu gelandang terbaik dunia sehingga setiap tim ingin memilikinya.

Wijnaldum sendiri bergabung dengan PSG secara gratis setelah 5 tahun bersama Liverpool dan memenangkan 1 trofi Liga Premier dan Liga Champions.

Pemain asal Belanda itu adalah satu dari 5 pemain baru yang masuk di Parc des Princes musim panas ini, di mana Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma masing-masing tiba dari Real Madrid dan AC Milan dalam beberapa hari terakhir.

Pelatih Mauricio Pochettino juga telah menambahkan bek kanan Achraf Hakimi dan gelandang bertahan Danilo Pereira ke dalam skuadnya dengan biaya gabungan sekitar 70 juta pounds tetapi raksasa Ligue 1 itu belum selesai belanja di bursa transfer.

Berdasarkan laporan dari media Prancis, PSG hampir menyetujui persyaratan pribadi dengan Pogba untuk menjadikan pemain berusia 28 tahun itu sebagai rekrutan musim panas mereka mengingat sang gelandang memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di Old Trafford.

United sendiri telah membuat sedikit kemajuan dalam upaya mereka untuk mengikat Pogba dengan perpanjangan kontrak.

Setan Merah harus segera memutuskan apakah akan menjual pemain internasional Prancis itu musim panas ini atau berisiko kehilangan dia secara gratis di akhir musim.

"Dia luar biasa. Saya telah bermain melawannya beberapa kali dan pemain yang luar biasa!" kata Wijnaldum kepada RMC ketika ditanya apakah dia ingin Pogba bergabung dengannya di PSG.

"Setiap tim ingin memiliki dia."

"Jika Anda bertanya kepada pemain mana pun dari tim lain apakah mereka ingin Paul Pogba bergabung dengan mereka, semua orang akan mengatakan 'ya' karena dia adalah pemain luar biasa, penuh kualitas. Dia memiliki semuanya."

“Dia salah satu gelandang terbaik di dunia. Tapi cara saya melihat sepak bola dan tahun lalu saya sering melihatnya: ketika banyak pemain cedera dan Anda selalu harus bermain dengan pemain yang sama, itu sulit."

"Ada begitu banyak pertandingan antara liga, piala, Eropa, sehingga Anda tidak hanya membutuhkan sebelas pemain yang bagus tetapi juga rotasi yang bagus. Begitulah cara kami membentuk tim sebaik mungkin. Anda membutuhkan semua pemain untuk satu musim."

"Kembali ke pertanyaan Anda, ya, saya ingin Paul Pogba bersama kami di sini karena dia pemain hebat."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US