The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bagi Ancelotti, Vinicius Pesepak Bola Paling Berbahaya di Dunia
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. (photo/REUTERS/Jon Nazca)
Soccer

Bagi Ancelotti, Vinicius Pesepak Bola Paling Berbahaya di Dunia

Rabu, 24 November 2021 20:49 WIB 24 November 2021, 20:49 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menilai Vinicus Junior sebagai pesepak bola paling berbahaya di dunia saat ini. Meski begitu, ada beberapa aspek yang masih terus ditingkatkan dari Vinicius

"Melihat caranya bermain, saya pikir dia pesepak bola paling berbahaya di dunia saat ini karena tak banyak pemain di luar saya yang bisa melakukan apa yang dilakukannya sekarang," kata Ancelotti dalam laman Real Madrid, Rabu.

"Itu pendapat saya, tentu saja dia masih harus terus meningkatkan kemampuannya, sebab situasi satu lawan satu misalnya salah satu yang terpenting dalam sepak bola," sambung dia.

Ancelotti menilai, pemain asal Brasil itu masih harus mengasa diri demi mengembangkan permainannya. Ia mengingatkan Vinicus untuk jangan cepat puas diri.

"Saya pikir dia akan melakukannya karena dia tidak besar kepala dan bersikap seperti seseorang yang sudah menjuarai segalanya. Dia punya pemikiran seorang anak muda yang percaya bisa terus berkembang," katanya.

Vinicius memang lagi 'on fire'. Di persaingan Liga Champions musim ini, ia sudah membukukan dua gol dan empat assist dalam empat laga terakhir.

Kontribusi Vinicius tentu diharapkan Ancelotti bisa kembali terlihat saat Real Madrid bertandang ke Moldova menghadapi Sheriff Tiraspol dalam lanjutan Grup D Kamis dini hari esok.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US