The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Dipermalukan Barca di El Clasico, Carlo Ancelotti: Semua Berjalan Keliru
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. (REUTERS/Javier Barbancho)
Soccer

Dipermalukan Barca di El Clasico, Carlo Ancelotti: Semua Berjalan Keliru

Senin, 21 Maret 2022 12:50 WIB 21 Maret 2022, 12:50 WIB

INDOZONE.ID - Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, memberikan pembelaannya usai klub arahannya dibantai habis oleh Barcelona dengan kekalahan 4-0 saat menjadi tuan rumah dalam duel bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu.

"Kekalahan ini sulit bagi fans ketika kami melawan Barca karena ini adalah Clasico. Ini adalah pukulan, kami telah kalah dalam pertarungan, tapi kami masih punya keunggulan dan kami harus tetap tenang dan mengembalikan para pemain kami yang cedera" ujar Ancelotti seusai laga, Senin (21/03/2022).

Mengetahui klub besutannya tidak diperkuat striker bintang Karim Benzema akibat cedera betis yang dialaminya pada pertandingan kali ini, Carlo Ancelotti mengungkap rasa bersalah.

"Kami tidak dapat dikenali, semuanya berjalan keliru, kami harus melupakan ini dan bergerak maju, kami memiliki keunggulan besar. Saya, pelatih, saya yang bersalah" ungkap Ancelotti.

Meskipun harus bertekuk lutut dihadapan rival abadinya, Barcelona saat menjamu di pekan ke-29 LaLiga, Madrid masih berada di posisi unggul untuk coba merebut kembali gelar liga dari tetangganya Atletico di akhir musim.

Tak ingin berlarut dalam kekalahan, pasukan Ancelotti diketahui akan bertandang ke markas Celata Vigo pada 2 April mendatang.

Penulis : Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
JOIN US
JOIN US