The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lewis Hamilton Tertarik Akuisisi Chelsea, Siapkan Uang Sebesar Ini
Lewis Hamilton memenangkan balapan. (Instagram/@lewishamilton)
Soccer

Lewis Hamilton Tertarik Akuisisi Chelsea, Siapkan Uang Sebesar Ini

Jumat, 22 April 2022 19:59 WIB 22 April 2022, 19:59 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, dikabarkan berniat menjadi investor untuk mengakuisisi klub Liga Inggris milik Roman Abramovich, Chelsea. 

Dibutuhkan uang tunai yang sangat besar tentunya untuk bisa mengakuisisi Chelsea. Bersama Serena Williams, keduanya disebut akan patungan masing-masing sebesar 10 juta poundsterling atau sekira Rp187 milliar.

Hamilton mengonfirmasi bahwa dirinya memang tertarik dengan hal itu menjelang GP Emilia-Romagna. Lantaran, pembalap asal Inggris itu mengaku sebagai salah satu penggemar olahraga sepak bola.

Baca juga: Syuting Iklan Mercedes, Kursi Plastik Bekas Diduduki Lewis Hamilton Dilelang Rp9,7 Juta

“Chelsea? Saya menyukai sepak bola. Bisakah saya mengambilnya? Ya. Saya banyak bermain, saya melihat banyak permainan dan di sudut jalan tempat saya tinggal. Saya bermain entah berapa kali," kata Lewis Hamilton dikutip dari Italy 24 News, Jumat (22/4/2022).

Ia merasa ini merupakan salah satu kesempatan terbesarnya untuk bisa mengakuisisi klub asuhan Thomas Tuchel itu. Hamilton juga menyebut Chelsea adalah salah satu klub sepak bola terhebat di dunia.

"Paman saya mendukung Chelsea, saya adalah penggemar olahraga ini dan Chelsea adalah salah satu klub terpenting di dunia. Ini adalah kesempatan dan saya mencoba untuk mengambilnya," ujarnya.

Hamilton diketahui memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Serena. Karena itu, dia mengajak Serena bergabung untuk bisa mengakuisinya.

“Saya memiliki hubungan dekat dengan Serena, atlet dan wanita luar biasa. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin terlibat dan kemudian dia juga ingin bergabung dengan proyek untuk Chelsea," tukasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US