The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lord Lingard, Kemarin Blunder, Besoknya Jadi Pahlawan Kemenangan MU
Jesse Lingard (dua dari kanan), dipeluk para pemain MU usai mencetak gol kemanangan saat bertandang ke markas West Ham United, Minggu (19/9/2021). (Twitter/@JesseLingar)
Soccer

Lord Lingard, Kemarin Blunder, Besoknya Jadi Pahlawan Kemenangan MU

Enggan selebrasi.

Senin, 20 September 2021 08:36 WIB 20 September 2021, 08:36 WIB

INDOZONE.ID - Pemain Manchester United (MU) Jesse Lingard menghadapi masa-masa sulit beberapa hari terakhir usai melakukan blunder pada laga penyisihan group Liga Champions melawan Young Boys, Rabu (15/9/2021). Tidak sedikit ia mendapat cacian dan serangan verbal lainnya khususnya di sosial media baik itu dari fans MU sendiri maupun fans klub lain.

Namu pada laga lanjutan Liga Premier Inggris melawan West Ham United (WHU), Minggu malam (19/9/2021), Lord Lingard (julukan Linggard), membayar lunas kesalahannya tersebut. Ia menjadi pahlawan kemenangan MU lewat gol cantiknya yang merubah kedudukan menjadi 2-1.

Lingard tampak coba tenang usai mencetak gol mengingat musim lalu ia pernah memperkuat West Ham dengan status pinjaman. Ia juga mendapat sambutan hangat dari fans The Hummers (julukan WHU).

Masuk sebagai pengganti, Lingard menjawab kepercayaan tersebut. Saat menerima bola, ia langsung menusuk dari sisi kiri lalu sempat mengecoh pemain belakang lawan sebelum menyarangkan bola ke sudut kanan gawang.

MU berhasil membawa pulang 3 poin. Dan dengan hasil ini menempatkan MU pada posisi 3 klasemen sementara di bawah Chelsea dan Liverpool dengan raihan poin yang sama, hanya beda selisih gol.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US