The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Harry Kane Sudah Tak Tahan di Tottenham, Paksa Klub segera Menjualnya
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. (REUTERS/Oli Scarff)
Soccer

Harry Kane Sudah Tak Tahan di Tottenham, Paksa Klub segera Menjualnya

Ingin Raih Gelar.

Selasa, 18 Mei 2021 12:28 WIB 18 Mei 2021, 12:28 WIB

INDOZONE.ID - Siapapun pemain sepakbola tentu ingin memenangkan sebuah gelar. Hal ini pula yang tentu menjadi dasar Harry Kane untuk angkat kaki dari Tottenham Hotspur.

Striker yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris tersebut semakin frustrasi atas klubnya tak mampu bersaing di level tertinggi. Apalagi Tottenham gagal mengamankan kelolosan ke ajang Liga Champions untuk musim depan.

Spurs sendiri kerap menjelaskan posisinya bahwa mereka enggan menerima tawaran untuk Kane, tetapi kapten Inggris itu berharap klubnya akan melunak setelah lama mengabdi.

Dalam sejumlah wawancara baru-baru ini, Kane belum berusaha menutupi ketidakbahagiaannya di London utara dan menyuarakan keinginannya untuk membawa klub menantang trofi.

"Penghargaan individu adalah hal yang luar biasa, itu prestasi fantastis," ujarnya.

“Ketika saya melihat kembali karier saya saat pensiun nanti, saya akan membahasnya dan ingin memiliki sedikit lebih banyak. Tekad sekarang sebagai pemain adalah memenangkan gelar untuk tim," sambungnya.

Tiga klub Liga Inggris yakni Manchester United, Manchester City dan Chelsea bisa menjadi pilihan untuk sang penyerang, meski masih belum jelas apakah kepindahan tersebut akan terwujud.

Ketiga klub  raksasa yang disebutkan di atas memiliki kekuatan finansial yang signifikan dan tengah mencari pemain tipe menyerang, sekalipun pandemi virus corona menyebabkan masalah keuangan buat mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
JOIN US
JOIN US