The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Conte Bakal Cabut dari Tottenham Kalau..
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. (REUTERS/David Klein)
Soccer

Conte Bakal Cabut dari Tottenham Kalau..

Senin, 24 Januari 2022 17:00 WIB 24 Januari 2022, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Antonio Conte dikhawatirkan bisa pergi kapan saja dari Tottenham Hotspur apabila keinginannya di bursa transfer musim ini tak didukung manajemen klub.

Conte datang ke Tottenham pada November 2021 lalu. Kehadirannya telah membuat perubahan besar dengan sempat masuk empat besar klasemen Liga Inggris.

Namun, jelang penutupan bursa transfer musim ini, Tottenham belum merekrut pemain. Conte sedang kehabisan waktu untuk memperkuat skuadnya.

Baca Juga: Pujian Xavi untuk Pedri: Dia Luar Biasa

Mantan pemain timnas Inggris, Jamie Redknapp yang kini jadi pundit mengatakan, Conte bisa saja pergi dari Tottenham. Namun bila bos Tottenham, Daniel Levy bisa memenuhi keinginnanya, pelatih Italia itu mungkin akan bertahan.

"Dia membutuhkan pemain. Pasti ada kesepakatan antara dia dan Daniel Levy mereka akan mendatangkan pemain yang dia butuhkan," kata Redknapp kepada Sky Sports .

"Dia telah melakukan pekerjaan yang hebat untuk mendapatkan posisi ini. Ada jurang besar antara Manchester City, Liverpool dan Chelsea dan sisanya Anda bisa melihatnya."

"Tottenham sangat dekat untuk masuk ke empat besar, tidak ada manajer lain yang bisa melakukannya di posisi ini," pungkasnya.

Tottenham saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 36 poin dari 20 laga. The Lilywhites hanya berjarak dua poin dari Manchester United yang kini di posisi keempat.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US