The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cetak Gol Perdana untuk PSG, Ramos Mau Nambah Lagi
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai cetak gol perdana untuk PSG ke gawang Reims, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Soccer

Cetak Gol Perdana untuk PSG, Ramos Mau Nambah Lagi

Laga PSG vs Reims.

Senin, 24 Januari 2022 08:59 WIB 24 Januari 2022, 08:59 WIB

INDOZONE.ID - Sergio Ramos berharap golnya untuk Paris Saint Germain (PSG) bertambah lagi setelah mencetak gol perdana dalam kemenangan timnya 4-0 atas Reims dalam lanjutan Ligue 1, Senin (24/1/2022) dini hari WIB.

Bek berusia 35 tahun itu memanfaatkan bola liar dalam situasi sepak pojok pada menit ke-62 untuk menandai gol pertamanya sejak pindah ke ibu kota Prancis dari Real Madrid musim panas lalu.

Di pertandingan dini hari tadi, Ramos juga menjadi starter untuk kedua kalinya sejak berkostum PSG setelah sebelumnya berjuang menghadapi rentetan cedera.

Pemain asal Spanyol itu pun mengaku senang atas kemenangan timnya sekaligus gol pertamanya untuk PSG.

"Saya sangat senang atas kemenangan ini dan untuk gol pertama saya bersama tim ini. Ini adalah gol pertama saya bersama PSG dan saya berharap akan ada lebih banyak lagi. Yang penting adalah meningkatkan fisik hari demi hari dan menunjukkan versi terbaik diri saya kepada tim," kata Ramos kepada Amazon Prime Video. 

Baca Juga: Pulih dari Covid-19, Messi Siap Bela PSG Kontra Reims

Mantan kapten Real Madrid itu juga merasa senang akhirnya bisa bermain penuh lagi selama 90 menit dan lelahnya berbuah 3 poin.

“Saya senang saya bermain 90 menit. Saya suka mendapat dukungan dari para penggemar. Senang mengambil 3 poin," imbuhnya.

Sementara itu, pelatih PSG, Mauricio Pochettino yang timnya memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang sendiri di Ligue 1 menjadi 14 pertandingan turut mengungkapkan kegembiraannya untuk Ramos.

"Saya senang untuknya. Penting baginya untuk menyelesaikan pertandingan. Selain itu, dengan golnya, dia memvalidasi semua ini. Kami masih akan memperbaiki bentuk fisiknya," ungkap pelatih asal Argentina itu.

PSG tampil dominan sejak kick-off dan membuka keunggulan semenit jelang turun minum melalui sambaran Marco Verratti atas bola muntah hasil tembakan Mauro Icardi.

Kemudian, 5 menit setelah Ramos mencetak gol debutnya, keunggulan PSG bertambah jadi 3-0 usai bola tembakan Verratti berbelok terkena upaya halauan Wout Faes yang berujung jadi gol bunuh diri bek Reims tersebut.

Lantas pada menit ke-75 Danilo Pereira menggenapi keunggulan PSG jadi 4-0 saat ia menyambut umpan tarik Kylian Mbappe.

Dengan kemenangan itu, PSG memantapkan kedudukan mereka di puncak klasemen dengan koleksi 53 poin, unggul sebelas poin atas OGC Nice di posisi kedua.

Sementara Reims yang kalah dua laga beruntun dalam rentetan nirmenang 4 laga terakhir tertahan di urutan ke-14 dengan 24 poin.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US