The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Persikota, Mantan Presiden Klub Inter Milan Ikut Senang
Aktris Prilly Latuconsina. (ANTARA/Aditya Pradana Putra)
Soccer

Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Persikota, Mantan Presiden Klub Inter Milan Ikut Senang

Jumat, 04 Februari 2022 14:15 WIB 04 Februari 2022, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini anak muda Tanah Air seperti Prilly Latuconsina akhirnya memutuskan untuk menjadi pemilik klub bola Persikota Tangerang. Keputusan itu langsung dipuji oleh Mantan Presiden Klub Inter Milan, Erick Thohir.

Dalam unggahan di Instagram Storynya, Erick yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu menilai keputusan Prilly merupakan langkah bagus bagi anak muda di Indonesia.

Apalagi Prilly adalah seorang wanita, Erick optimistis keputusan kepemilikan Persikota tersebut bisa menaikkan industri di sepakbola Indonesia.

"Wah! keren @prillylatuconsina96. Seneng banget banyak anak muda yang meramaikan dunia olahraga Tanah Air," tulis Erick dalam Insta Storynya seperti dikutip Indozone.

Erick Thohir, Prilly Latuconsina, Persikota
Tangkapan layar Instagram Story Erick Thohir. (Instagram/@erickthohir)

BACA JUGA: Erick Thohir Prediksi Indonesia Jadi Negara Ekonomi Terkuat ke-4 di Dunia

Sekadar diketahui, baru-baru ini Prilly Latuconsina mengumumkan jadi pemilik klub sepak bola Indonesia Liga 3, Persikota Tangerang.

Melalui akun Instagram pribadinya, selebriti kenamaan Tanah Air itu membagikan beberapa potret saat dirinya terjun langsung melihat para Persikota Tangerang latihan. 

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik. Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1,” tulis Prilly di keterangan fotonya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
JOIN US
JOIN US