The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Solskjaer Merasa Senang dengan Skuat yang Dimilikinya Saat Ini
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (photo/Reuters/Peter Cziborra)
Soccer

Solskjaer Merasa Senang dengan Skuat yang Dimilikinya Saat Ini

Jumat, 13 Agustus 2021 15:33 WIB 13 Agustus 2021, 15:33 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa percaya diri dengan skuat yang dimilikinya di musim ini. Ia bahkan menyebut tak ada tim yang melebihi dari skuatnya.

"Saya sangat gembira oleh skuad ini. Saya tidak berpikir ada yang melebihi mereka. Hanya saja bagaimana kami berjalan antara saat ini dan akhir musim," ujar Solskjaer.

Solskjaer bisa percaya diri begini karena telah melihat kemajuan yang ditunjukkan oleh tim pelatih dan para pemain sejauh ini.

Lebih lanjut, ia bercerita soal ketika dirinya masih menjadi pemain MU, dan berada di kompetisi paling bersaing di dunia.

"Saya sudah melihat kemajuan, kemajuan di staf kepelatihan, pemain, di dalam klub dan bagaimana kami menjalankan sesuatu, tapi kami belum memenangkan apa pun saat ini.

""Untuk itulah kami berada di sini di Manchester United. Saya sudah terbiasa menang. Ketika saya di sini sebagai pemain, kami finis ketiga sekali dan menjadi yang pertama atau kedua setiap tahun.

"Kami tahu kami berada di liga yang paling intens dan kompetitif di dunia, dan kami harus bisa berada di puncak permainan dari pertandingan pertama sampai 38 untuk bisa memenangkan Liga Premier," jelas Solskjaer.

Saat ini Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer dipandang sebagai salah satu kandidat juara Liga Premier Inggris musim ini setelah bergerak cepat di bursa transfer.

Manchester United tercatat sudah mendatangkan dua pemain besar yaitu Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane dari Real Madrid.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US