The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi! Barcelona Umumkan Berpisah dengan Lionel Messi
Lionel Messi. (photo/REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Resmi! Barcelona Umumkan Berpisah dengan Lionel Messi

Jumat, 06 Agustus 2021 08:56 WIB 06 Agustus 2021, 08:56 WIB

INDOZONE.ID - Kabar mengejutkan datang dari klub sepak bola Barcelona yang baru-baru ini mengumumkan perpisahannya dengan sang bintang, Lionel Messi.

Jumat (6/8/2021), Barca secara resmi mengonfirmasi bahwa Messi akan hengkang musim panas ini setelah pembicaraan mengenai kesepakatan baru gagal.

Sebelumnya, pemain 34 tahun itu telah bersatus bebas transfer sejak 1 Juli lalu, tetapi dia diharapkan akan segera menandatangani kesepakatan berdurasi 5 tahun sebelum musim baru dimulai.

Sayangnya, hal tersebut tidak dapat terealisasikan lantaran terkendala masalah keuangan dan berujung kepergian sang pemain dari Camp Nou.

"Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, tetapi itu tidak dapat terjadi karena kendala keuangan dan struktural (peraturan Liga Spanyol)," bunyi pernyataan Barcelona di situs resmi pada Jumat (6/8/2021).

 “Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi."

"FC Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US