The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Asnawi Mangkualam Dzikir Sebelum Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020
Asnawi Mangkualam. (Instagram/@asnawi_bhr)
Soccer

Viral Video Asnawi Mangkualam Dzikir Sebelum Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Seperti apa videonya?

Kamis, 23 Desember 2021 13:14 WIB 23 Desember 2021, 13:14 WIB

INDOZONE.ID - Permainan Asnawi Mangkualam bersama tim nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF 2020 memang menuai banyak pujian. Kemampuan Asnawi dalam membantu pertahanan dan serangan terbuki menjanjikan di sisi kanan Timnas Indonesia.

Berkat performa apik Asnawi tersebut pula Timnas Indonesia mampu lolos ke semifinal Piala AFF 2020, dengan status juara Grup B. Mereka mampu mengungguli Vietnam yang berada di posisi kedua pada klasemen akhir Grup B Piala AFF 2020.

Baca juga: Bos PFA Membenarkan Sejumlah Pemain di Liga Inggris Belum Berani Vaksin

Sementara pada pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2020, Asnawi juga mampu tampil luar biasa. Bahkan pemain yang kini merumput di Liga Korea Selatan (Korsel) bersama Ansan Greeners tersebut menyumbangkan satu assist.

Belakangan sebuah video singkat mengenai Asnawi viral di media sosial. Ya, dalam video singkat tersebut, Asnawi terlihat tengah berdzikir sebelum melakoni sebuah pertandingan bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Video singkat yang memperlihatkan Asnawi tengah berdzikir tersebut sendiri diposting oleh akun Instagram @Sholawat_Cinta16. Aksi Asnawi tersebut pun langsung mengundang pujian dari para netizen di kolom komentar postingan tersebut.

"Selalu sertakan penciptanya Allah SWT MasyaAllah semoga ke depannya tambah barokah dan sukses selal.. aamiin.." tulis akun @haryati6967.

"Selalu melibatkan Allah dalam setiap kegiatan... MasyaAllah," tulis akun @bondwira.

Asnawi sendiri memang menjadi pemain yang hampir tidak pernah absen membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Terhitung pemain berusia 22 tahun tersebut sudah tampil sebanyak empat laga dari empat pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu
JOIN US
JOIN US