The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabar Madrid Datangkan Mbappe serta Haaland, Begini Tanggapan Carlo Ancelotti!
Kylian Mbappe (kiri) dan Erling Haaland (kanan). (photo/Dok. Kylian Mbappe dan Erling Haaland via Instagram)
Soccer

Kabar Madrid Datangkan Mbappe serta Haaland, Begini Tanggapan Carlo Ancelotti!

Sabtu, 25 Desember 2021 09:50 WIB 25 Desember 2021, 09:50 WIB

INDOZONE.ID - Seperti yang kita ketahui, performa Kylian Mbappe dan Erling Haaland yang apik dilaporkan menarik perhatian klub-klub besar di Eropa, salah satunya adalah Real Madrid. Di mana, Real Madrid dilaporkan sangatlah tertarik untuk mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland. 

Mbappe sendiri sudah dikaitkan dengan Real Madrid sejak 2 tahun terakhir. Di sisi lain, kontrak Mbappe bersama PSG juga akan habis pada Juni 2022 mendatang. Tidak hanya itu saja, kini Real Madrid dilaporkan mempunyai ketertarikan untuk mendatangkan Erling Haaland. Haaland sendiri sudah mendapatkan lampu hijau untuk pergi dari Dortmund. 

Melihat hal itu, pelatih Real Madrid dalam wawancara bersama AS dalam salah satu agenda Hari Natal membicarakan hal itu. Dia tidak menampik bahwa Mbappe dan Haaland akan bermain di Stadion Santiago Bernabeu yang baru. Melihat hal itu, dia memberikan komentarnya. 

"Tentu saja, tetapi masa depan tim ini sudah diputuskan. Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan para pemain... dan semoga pelatihnya akan sama seperti saat ini," kata Ancelotti.

"Tapi semuanya sama saja, karena masa depan Real Madrid sudah ditentukan, dengan tim saat ini dan para pemain muda yang masuk. Tidak ada keraguan bahwa Real Madrid akan bersaing untuk waktu yang lama," Ancelotti menegaskan.

Gimana guys, menurut kamu jika transfer ini benar terjadi? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US