The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pogba Sebut MU Belum Berikan Kontrak Baru
Paul Pogba. (photo/REUTERS/Aleksandra Szmigiel)
Soccer

Pogba Sebut MU Belum Berikan Kontrak Baru

Jumat, 11 Juni 2021 13:43 WIB 11 Juni 2021, 13:43 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku pihak klub belum menawarkan kontrak baru untuknya. Kontrak Pogba di MU tersisa satu tahun lagi dan pemain asal Prancis itu tampaknya ingin bertahan di MU.

 "Saya punya satu tahun lagi dalam kontrak saya, semua orang tahu itu. Saya tahu klub itu, tapi ada kontrak yang ditawarkan," kata Pogba dalam laman ESPN.

"Belum dituntaskan. Kami menyelesaikan musim dengan Liga Europa, jadi kami pergi berlibur. Jadi, saya belum duduk bersama Ed Woodward dan manajer. Tentu kami belum berbicara, saya masih di Manchester United," sambung Pogba.

Sumber-sumber berkata kepada ESPN bahwa United khawatir dia kehabisan kontrak dan berniat memperpanjang kontraknya sekarang.

Pogba dibeli MU dari Juventus pada 2016 silam dengan mahar 100 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun.

Saat ini Pogba masih menantikan tawaran kontrak baru sekalipun dia menyatakan sepenuhnya fokus membela Les Bleus dalam Euro 2020.

"Satu-satunya pikiran ke depan saya saat ini adalah tercurah kepada Euro," kata dia. "Saya sungguh ingin fokus kepada turnamen saya. Saya tak ingin orang bilang 'ah dia enggak fokus karena dia memikirkan klubnya, masa depannya, situasinya'".

"Itulah alasannya saya punya agen dan dia mengurusi semua hal itu. Dan tidak, saya tak punya nomor Nasser Al-Khelaifi," kata dia.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US