The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Staf Wanita Pingsan Usai Tak Sengaja Kena Bola Sepakan Cristiano Ronaldo saat Latihan
Cristiano Ronaldo mengecek keadaan steward yang tak sengaja kena bola tendangannya (REUTERS/Arnd Wiegmann)
Soccer

Staf Wanita Pingsan Usai Tak Sengaja Kena Bola Sepakan Cristiano Ronaldo saat Latihan

Ronaldo langsung khawatir.

Rabu, 15 September 2021 08:48 WIB 15 September 2021, 08:48 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo nampak memeriksa kondisi salah satu steward atau petugas wanita yang sempat pingsan setelah terkena bola yang ia tendang saat sesi pemansan sebelum Manchester United menelan kekalahan atas Young Boys di Liga Champions, Selasa (14/9/2021) malam.

Semua mata tertuju pada Ronaldo yang baru saja mencetak dua gol pada debut keduanya di Liga Primer Inggris. Sayangnya di laga perdana Manchester United di Liga Champions, mereka justru menelan kekalahan dramatis 2-1 atas klib Swiss, Young Boys.

Baca Juga: Blunder Jesse Lingard Bikin Fans Manchester United Ngamuk

Meski Manchester United kalah, namun sebelum laga Ronaldo terlihat menunjukkan kelasnya ketika melihat seorang anggota staf wanita terkena bola nyasar di Stade de Suisse. Pemain 36 tahun itu melompati pembatas di lapangan untuk memeriksa kondisi wanita tersebut.

Steward tersebut sudah menerima perawatan dari tenaga medis dan Ronaldo terlihat berbicara dengan wanita yang sempat pingsan itu sebelum kembali ke pemanasan. Ronaldo tak ketinggalan memberikan jersey miliknya pada wanita tersebut.

Ronaldo mencetak gol pembuka untuk Manchester United, namun sayang Setan Merah kalah dari Young Boys 2-1 setelah Jesse Lingard melakukan blunder. 

Mega bintang portugal itu membuat penampilan ke-177nya di Liga Champions, menyamai rekor yang dipegang oleh legenda Real Madrid Iker Casillas.

CR7 menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions dan menambah gol itu dengan menjaringkan golnya yang ke-135 di Liga Champions pada menit ke-13.

Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US