The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cedera Engkel, Romelu Lukaku Terancam Absen Hingga 1 Bulan
Romelu Lukaku saat diganti pelatih Thomas Tuchel di laga Chelsea kontra Malmo di Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB (REUTERS/DAVID KLEIN)
Soccer

Cedera Engkel, Romelu Lukaku Terancam Absen Hingga 1 Bulan

Jumat, 22 Oktober 2021 12:54 WIB 22 Oktober 2021, 12:54 WIB

INDOZONE.ID - Romelu Lukaku dilaporkan terancam absen hingga 1 bulan setelah ia mengalami cedera engkel dalam kemenangan 4-0 Chelsea atas Malmo di Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Dilansir talkSPORT, Kamis (21/10/2021), The Blues akan tanpa pemain Belgia itu selama 3-4 minggu ke depan.

Dengan demikian, Lukaku bakal  melewatkan pertandingan Liga Premier Inggris melawan Norwich, Newcastle, Burnley dan Leicester.

Ketidakhadiran Lukaku bisa menjadi pukulan besar bagi The Blues yang diperburuk oleh fakta bahwa penyerang Jerman Timo Werner juga tertatih-tatih di luar lapangan pada pertandingan yang sama.

Baca Juga: Hajar Malmo 4 Gol Tak Berbalas, Dua Pemain Kunci Chelsea Jadi 'Tumbal'

Pelatih Thomas Tuchel kini harus beralih ke Kai Havertz yang mencetak gol kemenangan di final Liga Champions musim lalu untuk memimpin barisan depan tim.

Sementara itu, agen Lukaku, Federico Pastorello, percaya kliennya bisa pulih cedera lebih awal dari yang diperkirakan.

"Dia (Lukaku) sedang on fire tetapi dia benar-benar berkonsentrasi dan akan fokus pada pemulihannya sesegera mungkin," kata Federico.

"Dia memiliki fisioterapis di rumah sehingga dia bekerja keras setiap malam bahkan sebelum dia tidur jadi, jika ada waktu untuk kembali, itu akan lebih awal dari yang direncanakan."

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US