The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apa Rasanya Jadi Juara Piala Dunia Antarklub, Havertz?
Penyerang Chelsea, Kai Havertz. (Instagram/@chelseafc)
Soccer

Apa Rasanya Jadi Juara Piala Dunia Antarklub, Havertz?

Minggu, 13 Februari 2022 11:00 WIB 13 Februari 2022, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Kai Havertz jadi pahlawan kemenangan Chelsea di final Piala Dunia Antarklub. Pemain 22 tahun itu sangat senang timnya juara.

Chelsea menang 2-1 atas Palmeiras di final Piala Dunia Antarklub Minggu (13/2/2022) dini hari WIB di Stadion Mohammed bin Zayed, Abu Dhabi.

Chelsea lebih dulu membuka keunggulan lewat gol Romelu Lukaku di menit ke-55. Keunggulan itu cuma bertahan sembilan menit, Raphael Veiga menyamakan kedudukan. Skor 1-1 bertahan hingga bunyi peluit panjang.

Laga kemudian dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Sepakan 12 pas Kai Havertz di menit ke-117 mengantarkan Chelsea sebagai juara.

Baca Juga: Xavi Senang Dapat Kesempatan Melatih Gavi

Kai Havertz merasa gugup ketika mengeksekusi penalti. Namun setelah sukses menunaikan tugasnya, Havertz merasa sangat senang.

"Luar biasa. Setelah juara Eropa, kami sekarang juara dunia. Kedengarannya lebih baik. Saya gugup (mengambil penalti), saya harus jujur. Itu penalti penting. Rasanya gila. Saya sangat senang," kata Havertz kepada Channel 4.

"Saya adalah penendang penalti ketiga, tetapi saya satu-satunya yang tersisa di lapangan," ujarnya.

"Rekan satu tim saya memberi kepercayaan. Saya selalu memimpikan ini sebagai seorang anak. Ini adalah perasaan yang luar biasa bagi saya," Havertz menegaskan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US