The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jose Mourinho Jadi Manajer As Roma hanya Beberapa Minggu Setelah Dipecat dari Totentam
Jose Mourinho. (Photo/Instagram)
Soccer

Jose Mourinho Jadi Manajer As Roma hanya Beberapa Minggu Setelah Dipecat dari Totentam

Selasa, 04 Mei 2021 22:43 WIB 04 Mei 2021, 22:43 WIB

INDOZONE.ID - Roma telah mengonfirmasi bahwa Jose Mourinho akan mengambil alih sebagai manajer baru mereka dengan kontrak tiga tahun mulai musim depan hanya beberapa minggu setelah dia meninggalkan Tottenham.

Sisi Serie A telah menunjuk bos baru hanya tiga jam setelah mereka mengumumkan bahwa Paulo Fonseca akan meninggalkan klub pada akhir musim dengan timnya duduk di urutan ke-7 di klasemen.

Jose Mourinho telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Giallorossi yang akan berlangsung hingga 30 Juni 2024. Dia akan memulai peran barunya menjelang kampanye 2021-22," sebut pernyataan itu.

“Terima kasih kepada keluarga Friedkin karena memilih saya untuk memimpin klub hebat ini dan menjadi bagian dari visi mereka. Setelah pertemuan dengan pemilik dan Tiago Pinto, saya segera memahami sepenuhnya ambisi mereka untuk AS Roma," kata Mourinho sebelum kembali ke Italia.

Baca juga: Dikritik Netizen Gegara Biarkan Anaknya Menghisap Vape, Wanita Ini: 'Terserah Saya!'

"Itu adalah ambisi dan dorongan yang sama yang selalu memotivasi saya dan bersama-sama kami ingin membangun proyek yang menang di tahun-tahun mendatang. Semangat luar biasa dari para penggemar Roma meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan itu dan saya tidak sabar untuk memulai musim depan," katanya.

“Sementara itu, saya mendoakan yang terbaik untuk Paulo Fonseca dan saya berharap media menghargai bahwa saya hanya akan berbicara lebih jauh pada waktunya. Daje Roma!” tambahnya.

Sementara itu, Presiden klub Dan Friedkin dan wakil presiden Ryan Friedkin merasa senang menyambut Jose Mourinho di klub itu.

“Kami sangat senang dan senang menyambut Jose Mourinho ke dalam keluarga AS Roma. Seorang juara hebat yang telah memenangkan trofi di setiap level, Jose akan memberikan kepemimpinan dan pengalaman yang luar biasa untuk proyek ambisius kami," ungkap mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US