The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Haru Perpisahan Luis Suarez dengan Atletico, Peluk Anak Istri dan Rekan Setim
Luis Suarez pamit dari Atletico Madrid, Senin (16/5/2022). (Instagram/@atleticodemadrid)
Soccer

Momen Haru Perpisahan Luis Suarez dengan Atletico, Peluk Anak Istri dan Rekan Setim

Berlinang air mata.

Senin, 16 Mei 2022 11:46 WIB 16 Mei 2022, 11:46 WIB

INDOZONE.ID - Luis Suarez akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim 2021/2022 ini setelah 2 tahun bermarkas di Wanda Metropolitano. Kabar hengkangnya Suarez sebagaimana dikonfirmasi klub dan sang pemain, Senin (16/5/2022).

Padahal, mantan striker Barcelona dan Liverpool itu bersinar musim lalu dengan membawa tim asuhan Diego Simeone merengkuh trofi La Liga.

Itu adalah musim pertamanya bersama Atletico setelah Suarez terbuang dari Barcelona. Kemudian, dia balas dendam dengan membuktikan diri sebagai striker haus gol. Bersamaan dengan meraih trofi La Liga musim lalu, Suarez juga mencetak 21 gol dari 32 pertandingan liga.

Namun, pemain berusia 35 tahun itu tidak mampu memberi kontribusi yang sama musim ini bagi Atletico sehingga memutuskan hengkang akhir musim ini dengan status bebas transfer.

Atletico Madrid pun mengumumkan bahwa pertandingan melawan Sevilla, Senin (16/5/2022) dini hari WIB menjadi laga kandang terakhir Suarez dan Hector Herrera yang akan pindah ke Houston Dynamo.

Baca Juga: Ronaldo Beri Kunci Sukses Biar Ten Hag Berjaya di Manchester United

Sementara itu, Suarez juga membagikan momen haru perpisahannya dengan Los Rojiblancos yang turut dihadiri istri dan ketiga anaknya.

Dalam video yang diunggah di media sosial Instagram, pemain asal Uruguay itu tampak tak kuasa menahan air mata. Dia pun memeluk satu persatu anak dan istri serta rekan-rekan setimnya.

Adapun sejumlah pemain Atletico termasuk kiper Jan Oblak memberikan cenderamata berupa jersey Suarez yang dibingkai kaca.

"Selalu berterima kasih kepada penggemar untuk cinta dan pemain @atleticodemadrid untuk cinta sehari-hari dan keluarga saya yang selalu menemani saya!," tulisnya dalam keterangan video, Senin (16/5/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US