The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rangnick Bakal Latih Timnas Austria, Bagaimana dengan MU?
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Rangnick Bakal Latih Timnas Austria, Bagaimana dengan MU?

Sabtu, 30 April 2022 03:15 WIB 30 April 2022, 03:15 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick kabarnya akan melatih timnas Austria. Menurut laporan, kedua belah pihak masih dalam tahap negosiasi.

Seperti diketahui, kontrak Rangnick di Man United akan habis pada Juni 2022. Pelatih asal Jerman itu dikontrak hanya satu musim menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat.

Apabila Rangnick benar akan melatih timnas Austria, ia akan tetap berada di MU sebagai konsultan sampai 2024.

Baca Juga: Balotelli Kecam Media Italia Beritakan Mino Raiola Meninggal: Kalian Tak Tahu Malu!

Saat ini, Rangnick dan Austria kabarnya masih menegosiasikan sejumlah hal rinci. Jajaran petinggi federasi sepak bola Austria (OFB) juga setuju Rangnick jadi pelatih mereka.

Namun, OFB pada awal April membantah jika mereka telah melakukan negosiasi dengan Rangnick dan telah mengirim direktur olahraga Peter Schottel ke Manchester.

"Klarifikasi: Tidak ada pertemuan antara direktur olahraga OFB Peter Schottel dan Ralf Rangnick, pelatih dari Manchester United," tulis OFB di laman Twitternya kala itu.

Austria memang sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan Franco Foda yang mengundurkan diri, setelah kalah 0-2 atas Wales di babak play-off kualifikasi Piala Dunia 2022.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
Victor Median
JOIN US
JOIN US