Juventus Korbankan Tiga Pemain Demi Bawa Pulang Paul Pogba?
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (REUTERS/David Klein)
Soccer

Juventus Korbankan Tiga Pemain Demi Bawa Pulang Paul Pogba?

Senin, 06 April 2020 23:53 WIB 06 April 2020, 23:53 WIB

INDOZONE.ID - Juventus dikabarkan ingin membawa pulang Paul Pogba dari Manchester United. Bahkan Bianconeri disebut siap mengorbankan tiga pemainnya demi merealisasikan transfer Pogba.

Masa depan Pogba di Manchester United terus berkembang. Desas-desus Pogba akan meninggalkan Old Trafford sedang ramai diperbincangkan.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Juventus ingin membawa pulang Pogba ke Allianz Stadium. Demi mewujudkan keinginan tersebut, si Nyonya Tua rela mengorbankan tiga pemain dari timnya saat ini.

Wabah virus Corona mungkin bisa menurunkan harga Pogba. Namun demi merealisasikan transfer Pogba, mereka masih perlu dana tambahan.

Salah satu pemain yang diklaim bakal dijual Juventus adalah Miralem Pjanic. Juventus akan memakai Rodrigo Bentancur sebagai pelapis Pjanic.

Pemain lain yang mungkin dilepas adalah Federico Bernardeschi. Sang pemain tak selalu jadi pilihan Maurizio Sarri, dan Juventus juga telah mendatangkan Dejan Kulusevski untuk musim depan.

Terakhir, pemain yang mungkin akan juga dilepas Juventus adalah Douglas Costa. Pemain asal Brasil itu juga tak selalu masuk daftar tim utama Maurizio Sarri.

Walau begitu, Juventus mendapat saingan dari Real Madrid. Los Blancos dilaporkan menjadi klub paling ngotot mendapatkan tanda tangan Pogba.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US