Lampard Akan Membawa Didier Drogba Kembali Ke Chelsea
instagram.com/chelseafc
Soccer

Lampard Akan Membawa Didier Drogba Kembali Ke Chelsea

"Kami memiliki loyalitas yang sangat besar untuk klub ini." ungkap Lampard

Bela
Jumat, 05 Juli 2019 09:48 WIB 05 Juli 2019, 09:48 WIB

Pada tanggal (4/7/2019) Chelsea menetapkan Frank Lampard menjadi manager Chelsea yang baru!

Mantan pemain The Blues ini telah menandatangani kontrak untuk 3 musim ke depan. Lampard menunjukkan antusiasnya saat diperkenalkan sebagai manager ke publik. Ia berjanji akan menorehkan prestasi. 

Namun, ternyata Frank Lampard bukanlah satu-satunya legenda Chelsea yang kembali ke klub kali ini. Chelsea juga akan membawa Didier Drogba dan Claude Makelele yang dikonfirmasi klub sebagai upaya perombakan besar-besaran di Stamford Bridge. 

Lampard ditunjuk sebagai manager The Blues pada hari Kamis (4/7/2019), setelah manager sebelumnya Maurizio Sarri pergi untuk bergabung dengan Juventus awal musim panas ini. 

Tidak hanya telah ada perubahan dalam manajemen tetapi juga perubahan besar-besaran dari staf ruang belakang, dengan awalan Lampard yang membawa sejumlah mantan punggawa Blues kembali bersamanya ke London Barat. 

Jody Moris dan Chris Jones diharapkan mendampingi Lampard dari Derby, sementara Petr Cech sudah dikonfirmasi sebagai penasihat teknis dan kinerja. 

"Didier, Petr, dan Makalele," ungkap Lampard dalam konferensi pers yang dilansir metro.co.uk 

"Yang ingin saya lakukan adalah mendatangkan orang bukan hanya karena mereka bermain untuk klub, tetapi karena mereka merasakan klub dan ingin berada di sini dengan etos kerja yang luar biasa." ungkap Lampard.

"Jody Morris akan ikut dengan saya sebagai asisten pelatih kepala. Kami memiliki hubungan yang cukup dekat. Dia memiliki hubungan yang baik dengan akademik." 

"Kami memiliki loyalitas yang sangat besar. Chris Jones juga, dia akan bersama saya sebagai pelatih. Kami saling mengenal dengan baik." tambah Lampard dalam pernyataan persnya. 

Drogba yang mencetak 164 gol dalam 381 penampilan bersama Chelsea diperkirakan akan bergabung dengan staf pelatih Lampard. 

Sementara Makelele yang bermain 217 kali untuk The Blues, dilaporkan akan mengawasi para pemain pinjaman klub. 

Dengan tambahan staf dan managemen yang baru diharapkan akan membawa kebaikan untuk klub The Blues nantinya.

Lampard menyatakan "Kami memiliki keinginan untuk sukses dengan klub ini." 

    TAG
    Indozone Media
    Indozone Media

    Bela

    Editor
    TERKAIT DENGAN INI
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE