The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PSM Makassar Dapatkan Tanda Tangan Ezra Walian
PSM Makassar dapatkan tanda tangan Ezra Walian. (Instagram/@psm_makassar)
Soccer

PSM Makassar Dapatkan Tanda Tangan Ezra Walian

Akhirnya terjawab teka-teki kemana Ezra berlabuh

Sabtu, 07 September 2019 17:52 WIB 07 September 2019, 17:52 WIB

INDOZONE.ID - PSM Makassar menikung beberapa klub besar tanah air dalam usaha mendapatkan tanda tangan penyerang naturalisasi Indonesia, Ezra Walian.

Sebelumnya, Ezra Walian santer terdengar diminati oleh beberapa klub besar di Indonesia seperti Bali United, Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Di PSM Makassar, penyerang berusia 21 tahun ini mendapat kontrak jangka panjang dengan durasi 3,5 tahun.

"Jadi ini jawaban dari manajemen tentang siapa pemain muda yang akan bergabung. Dia adalah Ezra Walian. Sudah sangat populer di Indonesia," kata CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Ezra Walian menjadi proyek jangka panjang PSM Makassar yang tengah melakukan peremajaan skuadnya.

"Kolaborasi pemain senior dan pemain muda di PSM, kita harap kolaborasi ini menghasilkan prestasi-prestasi," ucap Munafri.

Ezra Walian merupakan rekrutan keempat PSM Makassar di bursa transfer paruh dua ini setelah Rafael Maitimo, Firza Andika dan Amido Balde.

Sebelumnya, karier Ezra Walian sempat menjadi tanda tanya, pasalnya hingga bursa transfer musim panas ditutup, mantan pemain RKC Waalwijk ini tak kunjung mendapat klub.

Negosiasinya dengan beberap klub Thailand pun mandek sebelum akhirnya beberapa klub besar di Indonesia mengajukan diri sebagai peminat Ezra Walian termasuk PSM Makassar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Richardo
Richardo

Richardo

Writer
Richardo

Richardo

Reporter
JOIN US
JOIN US