Dembele Tak Ada Rencana Tinggalkan Barcelona
Reuters/VINCENT WEST
Soccer

Dembele Tak Ada Rencana Tinggalkan Barcelona

Kamis, 22 Agustus 2019 10:54 WIB 22 Agustus 2019, 10:54 WIB

INDOZONE.ID - Pesepak bola asal Prancis, Ousmane Dembele mengaku saat ini dia tidak ada rencana untuk berpindah klub. Padahal kapasitasnya diminati oleh sejumlah klub elite Eropa meskipun dia kurang berprestasi di FC Barcelona.

Agennya, Moussa Sissoko mengatakan bahwa Dembele akan berusaha untuk membuktikan kembali dirinya menjadi pemain yang dipercaya, setidaknya bisa menarik minat pelatih Ernesto Valverde.

Ousmane Dembele cedera
Reuters/VINCENT WEST

Memang saat ini dia harus bersaing dengan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann untuk mendapat tempat pertama sang pelatih. Terlebih lagi, posisinya bakal terancam jika Barca berhasil mendatangkan kembali Neymar dari Paris Saint-Germain.

"Saya ingin mengklarifikasi dengan tegas dan pasti situasi Ousmane Dembele."

"Dia tidak berencana untuk meninggalkan Barcelona saat ini. Ini adalah tindakan yang sudah pasti selama beberapa bulan sekarang dan tidak ada elemen yang akan membuat kita pergi," tegas Sissoko.

Lebih dikhawatirkan lagi, Dembele saat ini tengah mengalami cedera yang membuatnya harus absen membela Barcelona dan tim nasional Prancis saat laga kualifikasi Euro 2020 dalam beberapa pekan ke depan.

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU