The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wali Kota Risma Prediksi Nasib Timnas U-23 saat Final SEA Games 2019
Pemain Timnas U-23 Indonesia Eggy Maulana Vikri (kedua kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Myanmar dalam Semifinal SEA Games 2019 (Antara/Sigid Kurniawan).
Soccer

Wali Kota Risma Prediksi Nasib Timnas U-23 saat Final SEA Games 2019

Senin, 09 Desember 2019 15:07 WIB 09 Desember 2019, 15:07 WIB

INDOZONE.ID - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, memprediksi timnas Indonesia U-23 menang saat menghadapi Vietnam dalam partai final SEA Games 2019, di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12). 

"Kira-kira (Indonesia menang) 2-0,” kata Risma di rumah dinasnya, Surabaya, Senin (9/12).

Risma mengatakan seluruh warga Surabaya, khususnya suporter Persebaya Surabaya, yakni Bonek mengharapkan keberhasilan untuk Evan Dimas dan kawan-kawan. Kemenangan sangat berarti karena demi mengharumkan nama bangsa. 

"Kami warga Surabaya dan juga Bonek mendoakan mudah-mudahan tim nasional kita. Garuda Muda kita ini bisa membawa kemenangan dan menjadi kebanggaan kami sebagai tim yang luar biasa," tutur Risma. 

Risma optimistis karena timnas Indonesia U-23 dihuni para pemain dari berbagai penjuru Tanah Air. Politis PDIP itu seluruh elemen masyarakat bersinergi mendukung pasukan Indra Sjafri tersebut.

"Tim ini terdiri dari beberapa daerah di seluruh Indonesia anggotanya. Saya kira bersama-sama kita berdoa dan membuat kita bersatu untuk tim kita bisa menang," ujar Risma.

Timnas Indonesia U-23 melenggang ke final setelah mengalahkan Myanmar pada babak empat besar, Sabtu (7/12). Garuda Muda menang 4-2 berkat gol-gol dari Evan Dimas (58', 112'), Egy Maulana Vikri (70'), dan Osvaldo Haay (101').

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Indozone
Ivanrida

Ivanrida

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US