The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cedera Paha, Romelu Lukaku Terancam Tak Bela Inter Saat Hadapi Madrid
Romelu Lukaku (REUTERS/VALENTYN OGIRENKO)
Soccer

Cedera Paha, Romelu Lukaku Terancam Tak Bela Inter Saat Hadapi Madrid

Jumat, 30 Oktober 2020 09:32 WIB 30 Oktober 2020, 09:32 WIB

INDOZONE.ID - Romelu Lukaku kemungkinan akan absen dalam pertandingan Liga Champions Inter melawan Real Madrid setelah mengalami cedera paha.

Penyerang Nerazzurri tersebut menjalani pemindaian MRI setelah merasa tidak nyaman saat bermain imbang tanpa gol dengan Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada hari Selasa (27/10) lalu.

Setelah discan, akhirnya Inter mengonfirmasi pemain internasional Belgia itu mengalami cedera otot di paha kirinya dan akan terus menjalani pemeriksaan.

"Romelu Lukaku menjalani pemindaian MRI di Humanitas Institute di Rozzano pagi ini menyusul masalah yang muncul selama pertandingan Liga Champions hari Selasa lalu melawan Shakhtar Donetsk," tulis pernyataan klub di situs web resmi Inter.

Hasil scan menunjukkan bahwa dia menderita ketegangan di paha kirinya. Hal ini pun membuat para tim medis Inter akan memantaunya setiap hari.

Akibat cedera ini, kemungkinan Lukaku akan absen dalam pertandingan Serie A melawan Parma pada hari Sabtu mendatang dan kemungkinan juga melewatkan kunjungan Rabu depan ke Santiago Bernabeu menghadapi Real Madrid.

Tentu saja ini pukulan yang cukup bagi sang pelatih, Antonio Conte. Pasalnya timnya hanya mampu bermain imbang di setiap pertandingan pembukaan Grup B dengan Borussia Monchengladbach dan Shakhtar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US