The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Madrid 2-2 Gladbcah, Zidane: Ini akan Jadi Tahun yang Sulit Tapi Saya Bangga dengan Tim
Zinedine Zidane di laga Borussia Moenchengladbach vs Real Madrid. (REUTERS/UWE KRAFT)
Soccer

Madrid 2-2 Gladbcah, Zidane: Ini akan Jadi Tahun yang Sulit Tapi Saya Bangga dengan Tim

Rabu, 28 Oktober 2020 10:25 WIB 28 Oktober 2020, 10:25 WIB

INDOZONE.ID - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memprediksikan musim ini akan sulit bagi timnya pasca hasil imbang 2-2 di laga tandang Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach.

Tuan rumah unggul lebih dulu lewat 2 gol Marcus Thuram dan 2 gol penyeimbang Madrid dicetak Karim Benzema dan Casemiro, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Gladbach menjadi lawan berbeda ke-30 yang pernah dibobol Benzema di Liga Champions.

Di mana hanya Lionel Messi (36), dan Cristiano Ronaldo dan Raul (keduanya 33) yang mencetak gol melawan lebih banyak tim dalam sejarah kompetisi.

Namun comeback-nya Benzema tidak mampu memberi Madrid kemenangan lantaran  banyak kesalahan di lini pertahanan melawan tim Bundesliga.

Kendati Los Blancos belum meraih 3 poin sejauh ini menyusul kekalahan 3-2 dari Shakhtar Donetsk pekan lalu, Zidane tetap membela para pemainnya.

"Kami tidak berpikir ini akan menjadi drama seperti itu. Tapi tim saya menunjukkan bahwa mereka tahu bagaimana harus bereaksi," kata Zidane dikutip dari Goal International.

"Saya pikir kami sangat bagus di babak pertama. Hal yang paling menyakitkan adalah kami melakukan kesalahan serius dalam kebobolan gol pertama."

"Apa yang akan saya ambil dari pengalaman ini adalah bagaimana para pemain ini bereaksi. Ini adalah poin yang sangat penting untuk diamankan."

"Ini akan menjadi tahun yang sulit bagi semua orang, tetapi saya bangga dengan tim saya malam ini. Bermain seperti ini kami akan lolos grup ke babak berikutnya tanpa keraguan."

Hasil imbang dini hari tadi membuat Madrid mengantongi 1 kemenangan, 1 imbang dan 2 kekalahan dari 4 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi musim ini.

Berikutnya, tim asuhan Zidane harus bersiap untuk pertandingan kandang beruntun melawan Huesca di La Liga dan Inter di Liga Champions.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US