The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masa Depan Alexis Sanchez di Inter Milan Masih Belum Jelas
Alexis Sanchez. (Instagram/alexis_officia1)
Soccer

Masa Depan Alexis Sanchez di Inter Milan Masih Belum Jelas

Sabtu, 30 Mei 2020 10:17 WIB 30 Mei 2020, 10:17 WIB

INDOZONE.ID - Alexis Sanchez menghadapi musim yang sulit ketika berada di Manchester United. Sayang, hal yang sama juga dialaminya ketika dipinjam oleh Inter Milan.

Sanchez harus menghadapi masalah klasik yang berkepanjangan, yakni cedera yang membuatnya tidak terlalu produktif. Padahal, ini waktu yang tepat bagi Sanchez untuk membuktikan dirinya ketika berada di Inter.

Dari catatan 15 penampilannya sejauh musim ini, dia hanya bisa mencetak satu gol. Tentu saja angka itu sangat kecil dan belum cukup meyakinkan Inter untuk mengaktifkan opsi mempermanenkan dirinya.

Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengaku bahwa pihaknya hingga kini belum memutuskan masa depan sang pemain terkait masa peminjamannya akan berakhir di akhir musim ini.

"Dia (Sanchez) bakal bertahan bersama kami sampai akhir musim, setelahnya baru kami akan menentukan masa depannya bersama Man United. Dia bakal mendapatkan kesempatan untuk membuktikan keterampilannya," ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia.

Ausilio mengatakan, nantinya hasil keputusan klub akan bergantung pada pelatih Antonio Conte. Inter tentu saja akan memilih pemain yang sesuai dengan kemauan pelatih.

"Kami telah membangun skuad kembali bersama pelatih hebat seperti Conte dan kami masih bermain di tiga kompetisi. Bersama Conte, kami selalu memilih pemain yang tepat untuk klub," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US