The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rumor Transfer: Liverpool Lirik Vinicius Junior
Winger Real Madrid, Vinicius Junior. (Instagram/viniciusjunior)
Soccer

Rumor Transfer: Liverpool Lirik Vinicius Junior

Sabtu, 06 Juni 2020 14:57 WIB 06 Juni 2020, 14:57 WIB

INDOZONE.ID - Raksasa Liga Inggris, Liverpool dikabarkan tertarik merekrut Vinicius Junior dari Real Madrid di bursa transfer mendatang. The Reds sudah melakukan langkah pendekatan dengan mengontak perwakilan bintang muda Real Madrid tersebut.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp kabarnya sedang mencari bibit-bibit muda untuk mengisi skuat utamanya. Salah satu yang masuk ke dalam daftar adalah Vinicius.

Menukil OK Diario, pelatih asal Jerman itu tertarik memboyong Vinicius ke Anfield dan akan menjadikan pemain 19 tahun tersebut sebagai 'prioritas utama' pembelian The Reds.

Liverpool dikabarkan telah menghubungi pihak Vinicius untuk membicarakan kemungkinan transfer. Selain Liverpool, raksasa Prancis, Paris Saint-Germain juga dikabarkan menghubungi perwakilan Vinicius.

Vinicius sendiri disebutkan sebagai salah satu pemain yang menyukai gaya permainan Klopp. Meski begitu, dia mengaku masih belum berminat buat pindah dari Madrid dalam waktu dekat.

"Itu bukan pilihan, saya ingin bertahan di Madrid," Vinicius berbicara soal masa depannya pada Februari lalu.

Kiprah Vinicius di Real Madrid cukup gemilang. Di musim ini dia sudah tampil 28 kali dengan mencetak empat gol dan tiga assist.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US