The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Griezmann: Rambut Saya akan Tetap Gondrong Walau Barcelona Suruh Potong
Antoine Griezmann berambut gondrong. (REUTERS/ALBERT GEA)
Soccer

Griezmann: Rambut Saya akan Tetap Gondrong Walau Barcelona Suruh Potong

Selasa, 24 November 2020 15:39 WIB 24 November 2020, 15:39 WIB

INDOZONE.ID - Kendati gaya rambutnya termasuk salah satu yang dikritik fans Barcelona, Antoine Griezmann menolak untuk mengubahnya.

Bahkan Griezmann mengatakan dia akan tetap mempertahankan rambut gondrongnya sekalipun Barca meminta untuk memotongnya.

Pemain internasional Prancis itu memang berambut panjang dalam sebagian besar karirnya dan terus memanjangkannya sejak pindah dari Atletico pada musim panas 2019.

Meski tidak jarang penggemar Barca menyalahkan rambut gondrong pemain 29 tahun itu atas performa buruknya, tapi Griezmann tidak goyah.

"Saya akan menjaga rambut saya tetap panjang meskipun mereka meminta saya untuk memotongnya. Anak-anak saya dan istri saya ingin saya menjaganya," kata Griezmann kepada Jorge Valdano dalam edisi terbaru Universo Valdano.

“Sejak kedatangan saya di Barcelona, saya belum berbicara. Saya mengatakan pada saat itu bahwa saya hanya ingin berbicara di lapangan, tidak di depan umum."

"Saya telah bertahan dengan banyak komentar berbeda, dan sekarang saya rasa cukup sudah. ??Sudah waktunya untuk memperbaikinya."

Terlepas dari itu, mengenai penampilannya bersama Blaugrana, Griezmann telah mencetak 2 gol dan memberikan 1 assist dalam 8 pertandingan La Liga musim ini.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US