The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Monchengladbach vs Inter Berakhir 2-3, Laga Sengit Penuh Kartu Kuning
Monchengladbach vs Inter (REUTERS/LEON KUEGELER)
Soccer

Monchengladbach vs Inter Berakhir 2-3, Laga Sengit Penuh Kartu Kuning

Rabu, 02 Desember 2020 06:51 WIB 02 Desember 2020, 06:51 WIB

INDOZONE.ID - Matchday ke-5 Grup D Liga Champions mempertemukan Mönchengladbach vs Inter. Pada laga ini, Inter berhasil menang atas tim tuan rumah. Tak hanya itu, di laga ini diwarnai 10 kartu kuning.

Gol pertama di laga ini tercipta oleh Inter pada menit 17 lewat Matteo Darmian setelah menerima umpan dari Roberto Gagliardini. Gol ini bertahan cukup lama hingga di menit 45+1 pasukan Mönchengladbach berhasil membalasnya lewat Alassane Plea usai menerima umpan dari Valentino Lazaro.

Skor 1-1 pun bertahan hingga babak pertama usai. Lanjut babak kedua, ternyata Inter semakin menggila. Terbukti dari 2 gol yang berhasil diciptakan Romelu Lukaku di menit 64 dan 73.

Namun pasukan Mönchengladbach berhasil mengejar ketertinggalan di menit 76 usai Alassane Plea mencetak gol keduanya setelah menerima umpan dari Marcus Thuram. Pada menit 83 mereka sebenarnya bisa menyamakan kedudukan, namun sayang, gol ketiga yang di cetak Alassane Plea dianulir wasit usai melihat VAR.

Dari VAR terlihat bahwa Alassane Plea terlebih dahulu offside. Skor 2-3 pun bertahan hingga pertandingan berakhir. Menariknya, pertandingan yang dilaksanakan di Borussia-Park dan dipimpin oleh wasit Danny Makkelie ini diwarnai 10 kartu kuning.

Kesepuluh kartu kuning tersebut 7 di antaranya dari pemain Inter. Berikut nama-namanya Lars Stindl, Stefan Lainer, Alassane Plea, Lautaro Martinez, Stefan de Vrij, Nicolo Barella, Ashley Young, Romelu Lukaku, Roberto Gagliardini, dan Alessandro Bastoni.

Berkat kemenangan ini, Inter masih berada di posisi corot dengan perolehan 5 poin. Ada kemungkinan ia melaju babak 16 besar bila di pertandingan terakhir mereka menang dan pertandingan tim lain di grup sama berakhir imbang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US