The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dybala Yakin Juventus Bakal Menangi Scudetto Kesepuluh
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. (REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Dybala Yakin Juventus Bakal Menangi Scudetto Kesepuluh

Sabtu, 01 Agustus 2020 21:56 WIB 01 Agustus 2020, 21:56 WIB

INDOZONE.ID - Keberhasilan meraih scudetto kesembilan secara beruntun ternyata belum memuaskan skuad Juventus. Salah satu bintang Juventus, Paulo Dybala yakin timnya bisa meraih scudetto kesepuluh.

Juventus baru saja dinobatkan sebagai juara Serie A musim 2019/20 usai menang 2-0 atas Sampdoria, Senin (27/7/20) dini hari WIB. Ini merupakan scudetto kesembilan berturut-turut Juventus.

Pencapaian ini sungguh membanggakan, karena Juventus menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih sembilan gelar secara beruntun di lima liga top Eropa.

Walau begitu, penyerang Juventus Paulo Dybala mengaku belum puas. Dia yakin Juventus bisa meraih gelar kesepuluh pada musim depan.

"Sulit untuk mempertahankan konsentrasi dan ambisi. Tetapi, setiap kemenangan adalah istimewa," ujar Dybala.

"Saya pikir kemenangan adalah hal paling penting. Saya suka menang, rekan setim saya juga suka menang, klub suka menang dan keinginan itulah yang membuat kami bisa menjadi pemenang hingga saat ini," tambahnya.

"Tetapi, kami memiliki pemain terkuat di dunia di setiap posisi sehingga membantu kami untuk mempertahankan gelar ini. Kami bangga dengan diri sendiri dan bisa memenangkan sembilan gelar secara beruntun. Ini adalah pencapaian luar biasa. Kami pun sudah memikirkan gelar kesepuluh," tutur Dybala.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US